Ketua DPC PDIP Darma Wijaya Targetkan Minimal 2 Kursi Untuk Pemilihan Teluk Mengkudu – Tanjung Beringin

By Administrator Okt 17, 2022

SERGAI,Sinarsergai.com – Ketua
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, H Darma Wijaya menargetkan minimal 2 kursi dalam Pemilihan legeslatif (Pileg) yang berlangsung pada tahun 2024 akan datang. Kata Ketua DPC Kab. Serdang Bedagai Darma Wijaya dalam acara sosial di Dusun Payanibung I Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan ini dirangkai dengan silaturahmi dengan seluruh kader, Bakal calon legeslatif (Bacaleg) dan masyarakat. Untuk Daerah pemilihan Teluk Mengkudu – Tanjung Beringin ada 8 orang Bacaleg, yaitu Bambang Setiono, Hj Hamidah, Hj Sri lisnawati, Jhon R Purba, Jonni Panjaitan, Suherman SH, Kariana Seringo- Ringo dan Hendra Tarigan.

“Tahun 2024 hsrus bisa memperoleh minimal 2 kursi dari dapil Teluk Mengkudu dan Kecamatan Tanjung Beringin. Pengalaman tahun 2019 yang lalu, PDIP tida ada kursi PDIP untuk Dapil 2. Ini menjadi pembelajaran yang cukup berharga bagi semua Bacaleg maun Caleg nantinya. Tegas Darma Wijaya.

Dijelaskan Darma Wijaya, Suherman SH dan rekan semuanya disini adalah tim, bukan lawan dan bukan pula kompetisi, tapi tim untuk memenangkan kursinya.

Sedangkan Ketua DPD PDIP Sumut menyampaikan bahwa kedatangannya ke Sergai bersama rombongan dalam rangka pembagian 2000 paket untuk semua Kabupaten/ Kota. Tentunya kami roadshow dari kabupate ke kabupaten.

Sementara khusus untuk Sergai sendiri hanya 240 paket sembako, dan bagikan kepada yang berharap menerimanya.

“Ribuan paket sembako ini berasal dari hasil gotong royong Bacaleg yang peduli dengan rakyatnya, sesuai perintah Ketua Umum DPP PDIP Pusat, bahwa kita harus bersosial dengan masyarakat yang tidak mampu,” sebut Rapidin Simbolon.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon mengungkapkan bahwa pembagian sembako tidak hanya di Sergai saja, melainkan di 33 Kabupaten atau Kota di Sumut juga melakukan hal yang sama. Paket yang disalurkan terdiri dari beras, minyak goreng dan gula.

“Lewat program PDI Perjuangan Menyapa, kami dari DPD membagikan 35 ribu paket sembako. Ketua Umum PDI Perjuangan selalu mengingatkan agar kader partai harus bersama rakyat dan kegiatan hari ini merupakan implementasi dari sikap kepedulian terhadap wong cilik,” sebutnya.

Dikesempatan itu, Rapidin Simbolon juga mengajak masyarakat untuk menjaga seni budaya, warisan nenek moyang yang telah melekat sebagai indentitas kita.

“Tarian melayu sama kuda kepang tadi, itu punya kita. Saya harap mmasyarakat terus menjaga, melestarikannya. Begitupun dengan Pemerintah Daerah harus mendukung kelestarian ini agar terus terwarisi hingga generasi berikutnya,” ujarnya seraya memberikan apresiasi kepada para penari.

Sebelumnya, Ketua Paguyuban Desa Sei Buluh, Suherman SH mengucapkan terimakasih atas kehadiran kunjungan Ketua DPD PDIP Sumut dan Ketua DPC PDIP Serdang Bedagai dalam rangka bakti sosial dari DPC PDIP Kab. Serdang Bedagai khususnya Dapil II Teluk Mengkudu.

Saya sangat bangga oleh Ketua DPD PDIP dan ketua DPC PDIP yang telah hadir ditengah tengah kita hari untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Sei Buluh.

Dalam bakti sosial turut hadir
Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Bima Nusa, anggota DPRD Sumut Fraksi PDI Perjuangan Meryl Rouli Saragih, Anggota DPRD Deli Serdang, Sayap Partai dan para pengurus hingga Bacaleg.

Ketua TP PKK Sergai, Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Camat Teluk Mengkudu, Sriwayuni, Kapolsek Teluk Mengkudu, Kepala Desa Sei
Buluh, Subandi, Ketua Gapoktan Sei Buluh, Solok dan Anggota DPRD Fraksi PDIP Sergai,
Togar Situmorang dan Se- Kepala Dusun Desa Sei Buluh dan ratusan janda lansia.(ril/R-03),

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *