Syaiful Bahri Berbagi Rezeki Dengan 100 Anak Yatim

By Administrator Okt 21, 2022

Batu Bara,Sinarsergei.com – Seratusan orang anak yatim dan piatu memperoleh bantuan santunan. Anak yatim yang dikumpulkan ini berasal dari 6 Desa yaitu Desa Sei Raja, Desa Sei Rakyat, Desa Mandarsyah, Desa Cengkering, Desa Durian, dan Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara. Kegiatan sosial ini diselenggarakan oleh tokoh masyarakat Kabupaten Batu Bara Syaiful Bahri yang akrab disapa Pak Jon.

Ratusan anak yatim itu berkumpul di kediaman Pak Jon di Desa Pakam,Kecamatan Medang Deras, Kamis (20/10/2022).

Kegiatan sosial seperti ini kata Syaiful Bahri, setiap tahunnya saya selenggarakan. Dalam satu tahun ada 3 kali.

“Memang bisa dikatakan rutin dilakukan dari dahulu hingga sekarang dan bahkan insyaallah dalam tahun-tahun yang akan mendatang tetap ia laksanakan.” ucap Syaiful Bhari yang diketahui salah seorang tokoh masyarakat dan juga sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), yang kini masih aktif juga dalam pengurusan organisasi LASKAR BUMI LANCANG KUNING.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Batu Bara Muhammad Amin, membenarkan
Pak Jon ini adalah kader terbaik dari PAN yang insyaallah akan bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, sosok beliau dikenal orang yang baik hati dan murah senyum kepada masyarakat. Dia juga memang selalu memberikan bantuan-bantuan dan bukan saja kepada anak yatim-piatu, tapi beliau juga setiap tahun memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, bahkan ketika menyambut bulan puasa, ia tetap menyalurkan berbagai bantuan.

Selanjutnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN, Kecamatan Medang Deras Amansyah mengatakan “kegiatan ini sebetulnya sudah bukan hal yang baru lagi, Sebab beliau memang sudah dari dulu melakukan kegiatan-kegiatan berbentuk sosial”.

” Pak Jon ini adalah tokoh penting bagi kami, untuk itu kami berkewajiban mengantarkan beliau menjadi Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara yang nantinya akan menjadi tempat bersandarnya masyarakat” ucap Amansyah lagi kepada awak media.(HB)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *