Bupati Asahan Serahkan Santunan Buyung Lubis Penderita

By Administrator Nov 2, 2022

ASAHAN,Sinarsergai.com – Bupati Asahan H Surya B.Sc
Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) Kabupaten Asahan Jaka Ginting menyerahkan bantuan berupa uang senilai Lima juta Rupiah kepada Buyung Lubis penderita Buta pada mata, Rabu (2/11/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Penyerahan ini untuk lanjuti janji Bupati Asahan H. Surya B.Sc pada Senin (31/10/2022) kepada Buyung Lubis yang buta mata diduga setelah mengikuti vaksin tahap 3 pada 28 Agustus 2022.Buyung merupakan warga Lingkungan 1, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Kadis PUPR Kabupaten Asahan Jaka Ginting menyampaikan, santunan yang diserahkan sebesar Rp5 juta.

Kadis PUPR Asahan Jaka ginting yang datang ke kediaman Buyung langsung menghampiri Buyung Lubis yang sedang terbaring dan mempertanyakan kondisinya serta menjelaskan kedatangannya.

Selanjutnya Jaka juga berharap agar penyakit yang di derita Buyung Lubis segera sembuh.

Saat ditanya kelanjutan perobatan Buyung Lubis, Jaka Ginting mengatakan, masalah kesehatan dan kelanjutan perobatan bukan ranahnya untuk memberikan penjelasan.

Walau demikian Jaka Ginting sempat menelpon Direktur Rumah Sakit Abdul Manan Simatupang terkait penyakit Buyung Lubis.

“Sudah saya telepon Direktur Rumah Sakit Umum Kisaran dan besok Kamis,( 4/11/2022), pihak RSU meminta Buyung Lubis untuk datang berobat,” terang Jaka menyampaikan kepada anak Buyung Lubis.

Sementara pak Buyung Lubis yakni Aldi Lubis mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Bupati Asahan yang sudah perduli kepada mereka.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *