Gondo Terjungkal Nabrak Lubang Jalinsum Medan-Rantau Parapat

By Administrator Nov 2, 2022

ASAHAN,Sinarsergai.com – Kondisi Jalan Lintas Sumatera Utara Medan ” Rantau Parapat KM.174-175 tepatnya di dusun III Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu Asahan hingga kini masih dalam kondisi banyak yang ditemui berlobang dan sudah banyak memakan korban, seperti halnya yang dialami korban Sigondo (60) warga Kecamatan Air Batu Asahan terpaksa harus masuk rumah sakit.

Pasalnya,terjungkal setelah menghantam lobang yang mengangga di badan jalan tersebut dan bukan hanya “Sigondo” yang menjadi korban namun dua bus saling berbenturan setelah Sigondo terjungkal, Rabu (02/11/2022).

Keterangan Pjs.Kasat Lantas Polres Asahan Iptu Aldo yang disampaikan oleh Kanit Gakkum Sat.lantas Polres Asahan Iptu M.Roony saat dikonfirmasi  Sinarsergai.com membenarkan adanya kejadian laka lantas yang mengakibatkan korban mengalami luka dan kerugian material, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalinsum Medan ” Rantau Perapat KM 174- 175 tepatnya di dusun III desa Hessa Perlompongan kecamatan Air Batu Asahan pada Selasa (02/11/2022) sekira pukul 04.30 wib, ujarnya.

Lebih lanjut Kanit Gakkum Sat.Lantas Polres Asahan Iptu M.Roony mengatakan kronologis kejadian berawal dari sepeda motor Honda Supra tanpa dipasangi Tanda Nomor Kendaraan Bermotor yang dikendarai korban datang dari arah Rantau Perapat menuju Medan dan saat Sigondo melintas di Jalinsum tersebut menghantam lobang yang menganga di badan jalan tersebut.

Korban terpental menghantam aspal, dan pada saat bersamaan dari arah yang sama tepatnya dibelakang pengendara Honda Supra datang kendaraan mobil bus penumpang jenis Marecedez Benz BA.7027 LU yang hingga saat ini masih lidik menghantam Honda Supra yang terjungkal tersebut.

Dan bus pariwisata penumpang tersebut juga menghantam countiner Mitsubishi Tronton BK.8946 EO yang dikemudikan oleh Syarial Effendi (48) warga Sei Rampah kabupaten Deli Serdang yang datang berlawanan arah dengannya.

Akibat kejadian laka lantas tersebut korban yang mengalami luka luka dilakukan perawatan medis di RS Esthomini, dan terhadap seluruh kendaraan yang terlibat laka tersebut saat ini sudah diamankan di Sat.Lantas sub unit laka diPolsek terdekat, pungkasnya.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *