Kapolsek Kunjungi SMA Negeri 1 Air Joman

By Administrator Nov 1, 2022

ASAHAN,Sinarsergai.com – Kapolsek Air Joman Iptu T.Lawolo bertindak sebagai Pembina upacara bendera di SMA Negeri 1, Senin (31/10/2022) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum terhadap peraturan perundangan- undangan bagi para generasi penerus bangsa, dan sebagai menambah motiviasi untuk menjadi insan muda yang cerdas, bertaqwa, mampu dan bermanfaat bagi masyarakat juga bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Air Joman Iptu T.Lawolo saat usai upacara bendera di SMAN 1. Masuk ungkapan Kapolsek, melihat perkembagan dunia pendidikan saat ini,maka para siswa harus bisa memilih mana yang bersifat baik dan yang tidak baik, seperti halnya ada yang ikut ikutan tawuran, memakai narkoba dan obat – obatan yang dapat merusak diri sendiri.

Selanjutnya jangan kendarai kendaraan roda dua dengan menggunakan knalpot racing, alasannya, tidak diperbolehkan aturan lalu lintas. Para siswa belum diperbolehkan untuk mengendarai kendaraan karena belum memiliki SIM.”tegasnya.

Kapolsek juga menghimbau seluruh siswa siswi agar jangan mengikuti hal – hal negative yang dapat merusak mental dan moral para siswa dan pasti merugikan banyak pihak dan sanksi hukum akan diberlakukan ketika ditemukan kegiatan kegiatan tersebut diatas.

Tugas para siswa adalah belajar dan terus belajar guna mengapai masa depan yang gemilang/cerah.”Tegas Kapolsek Air Joman Iptu T.Lawolo.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Air Joman Sutanto ST mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek beserta Anggota untuk mengikuti upacara bendera hari Senin dan bertindak sebagai irup di SMA N 1 Air Joman, semoga hubungan kerja sama yang baik harus tetap terjalin sehingga Polri yang Persisi,”terangnya.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *