Masyarakat Ucapkan Terimakasih TNI Bangun Jalan

By Administrator Nov 4, 2022

ASAHAN,Sinarsergai.com – Masyarakat yang berdomisili di Desa Sei Pasir dan Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), mengucapkan banyak terimakasih telah dibangunnya jalan di dua desa tersebut oleh TNI melalui Program Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115. Ucapan Terimakasih ini disampaikan oleh Kepala Dusun XIV Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur,Kabupaten Asahan, Sopian Tambunan, Jum’at(04/11/2022).

Nada yang hampir sama juga diutarakan Kaur Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan,Fitri Handayani (28 ), sangat bahagia telah dibangun jalan di desa ini. Dengan adanya bangunan tersebut, aktivitas masyarakat menjadi mudah dalam mengangkut hasil pertanian maupun lainnya setiap hari. Ujarnya.

” Masyarakat di dua desa itu sangat bangga menerima hasil pembangunan dari program TNI. Sebelumnya jalan di dua desa tersebut ada juga yang mengalami rusak, namun setelah dibangun, jalan itu menjadi bagus. Terimakasih pak Dandim Asahan.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *