Tim Wasev Pusterad Kunker ke Desa Pamah

By Administrator Nov 15, 2022

Silinda, Sinarsergai.com – Tim Wasev Pusterad beserta rombongan yang dipimpin Letkol Czi Chotman Jurmel Arisandi melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Desa Pamah, Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (15/11/22). 

Dalam kunjungan tampak mendampingi Letkol Czi Chotman Jurmel, yakni Mayor Arm Sucita Sesko Whardana dan Operator Tim Wasev Program Bhakti TNI, Serka Eksa ke Desa Pamah disambut Danramil 19 /BP Kapten Inf Dirno, Pasi Ter Kodim 0204/DS Kapten Inf. E.Mendrofa, bersama Kepala Desa Pamah Antonius Tarigan Silangit, Bendahara Desa Pamah Imanuel Barus dan Sekdes Desa Pamah Suyanti dan Kasi Pem Desa Pamah Kamat Barus. 

Saat berkunjung Letkol Czi Chotman Jurmel bertemu dengan perangkat desa dan kecamayan, kunjungan ini dalam rangka Program Bakti TNI dan Sosialiasi Implementasi tersebar 2022 diwilayah Kodim 0204/DS.

Ia pun menyampaikan rasa terimakasih kepada aparatur desa dan kecamatan Silinda yang hadir dalam pertemuan ramah tamah tersebut. 

Dalam kunjungan tersebut Tim Wasev meninjau lokasi yang nanti menjadi kegiatan bhakti sosial TNI. 

Senada dengan itu, Kades Pamah, Antonius Tarigan Silangit mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Wasev TNI ke desa nya sehingga besar harapan, kegiatan Bhakti TNI bisa berlangsung di desa nya. (SS/Kodim DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *