Anggota DPR RI Ilham Laksanakan Pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi

By Administrator Des 15, 2022

Aceh Timur, Sinarsergai.com – Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Bekerjasama dengan Anggota DPR-RI Komisi V Ilham Pangestu Laksanakan kegiatan Pelatihan leadership dan manajemen organisasi di Hotel Khalifah, Rabu (14/12/22). 

H. Ilham Pangestu diselah pembukaan acara memaparkan, Perlu diketahui Badan Riset dan Inovasi Nasional merupakan lembaga pemerintah non kementerian yang bertanggung jawab kepada presiden Indonesia melalui peraturan presiden nomor 74 tahun 2019 yang melekat kepada kementerian riset dan teknologi.

Sehingga menteri riset dan teknologi juga bertindak sebagai kepala BRIN peraturan presiden Nomor 33 tahun 2021 tentang badan riset dan inovasi nasional BRIN menjadi lembaga yang berdiri sendiri peraturan presiden Nomor 33 tahun 2021 tentang badan riset dan inovasi nasional kemudian dicabut dan digantikan oleh peraturan presiden nomor 78 tahun 2021 tentang badan riset dan inovasi internasional.

Leadership dan manajemen organisasi, yang merupakan pelatihan yang memiliki manfaat yang luar biasa dengan tema genetik merupakan salah satu fungsi manajemen untuk mempengaruhi mengarahkan memotivasi dan mengawasi orang lain. 

Dalam organisasi guna mencapai tujuan yang ditetapkan dan berharap kepada peserta lagi mengambil manfaat dari pelajaran ini agar dapat diaplikasikan dalam pekerjaan dan mengelola manajemen baik organisasi skala kecil maupun organisasi yang melibatkan orang banyak sering kita ketahui bahwa organisasi ini sering salah di Artikan oleh anggota.

Adapun pemateri Boby Firmansyah dari ibu kota Jakarta, Ikut hadir dalam acara tersebut sekitar 150 Peserta.

Dan Anggota DPR RI berharap kedepan nya ini bisa kita tinggat kan lebih maksimal lgi dan dengan baik buat Aceh Timur. (Zainal Abidin Pjt) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *