Cabor Angkat Besi Aceh Timur Raih Medali Emas Perdana, Dr Firman Dandy: Ini Motivasi untuk Raih Prestasi Maksimal

Sigli, Sinarsergai.com – Menjadi kebanggaan, Mutia Putri sebagai atlet pertama dari kontingen Aceh Timur, yang sukses meraih medali emas di kelas 49 kg cabang olahraga Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Aceh Timur, pada Pekan Olah Raga Aceh (PORA) ke-XIV di Pidie, Minggu (11/12/2022).

Satu lagi atlet Cabor PABSI Aceh Timur, Muliani Agustin juga sukses meraih medali perunggu di kelas 55 kg.

Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, didampingi Ketua KONI Aceh Timur, Dr Firman Dandy, Wakil Ketua Cabor PABSI Rafizal SE, dan ofisial, langsung mengalungkan medali kepada Mutia Putri, dan Muliani Agustin.

Usai mengalungkan medali kepada peraih medali, Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin, mengaku terharu atas peraihan medali emas perdana untuk kontingen Aceh Timur dari Cabor Angkat Besi.

“Kita merasa terharu dengan perolehan emas perdana dari Cabor Angkat Besi kontingen Aceh Timur, dan satu lagi dapat medali perunggu. Mudah-mudahan Cabor yang lain juga mendapatkan emas,” ungkap Pj Bupati, usai mengalungkan medali.

Sementara itu, Dr Firman Dandy, mengucapkan rasa syukur peraihan medali perdana untuk kontingen Aceh Timur dari Cabor Angkat Besi.

“Semoga keberhasilan ini bisa memotivasi seluruh atlet kita yang sedang bertanding hingga kita bisa meraih target prestasi maksimal di PORA 2022,” ungkap Dr Firman Dandy.

Dandy juga mengucapkan terimakasih kepada Mutia Putri, dan Muliani Agustin, yang telah meraih medali perdana.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh atlet yang sedang berjuang. Mudah-mudahan peraihan medali emas kita terus bertambah,” harap Dandy.
 Rafizal SE, Wakil Ketua Cabang olahraga Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Aceh Timur, mengatakan pertandingan pada kelas lain akan terus berlanjut.”Mohon doanya semoga di kelas yang lain atlet kita juga sukses meraih medali emas,” harap Rafizal.(Zainal Abidin Pjt) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *