Curi Uang di Warung, Dua Pria Babak Belur Dihajar Massa di Desa Bangun Sari

By Administrator Des 9, 2022

Asahan, Sinarsergai.com – Aksi pencurian disebuah warung kelontong/sembako yang dilakukan oleh dua orang pria nyaris babak belur di hajar massa, pada Kamis (08/12/22), kemarin siang. 

Pasalnya kedua pelaku FW alias Jayak (40) warga Mas Mansyur Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat bersama rekannya Budi (31) warga Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan ini ketahuan aksinya saat mencuri uang dari dalam laci. 

Dari informasi yang diperoleh keduanya menyaru sebagai pembeli, melihat ada kesempatan karena pemilik warung Syahrul Rahmadani (30) warga Dusun I, Desa Bangun Sari, Kecamatan Silaut-laut, Kabupaten Asahan, sedang melayani pembeli keduanya langsung membuka laci dan mengambil uang. 

Akan tetapi aksi mereka diketahui pemilik warung dan warga langsung menangkap keduanya dan memberikan ‘hadiah’ bogeman mentah kepada keduanya. Namun saat kejadian melintas petugas patroli dari Polsek Air Joman, kemudian mengamankan pelaku beserta barang bukti uang senilai Rp450 ribu. 

Sementara itu, dalam keterangan persnya, Jumat (09/12/22) Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Air Joman Iptu T Lawolo membenarkan bahwa pelaku diamankan warga bersama petugas kepolisian, karena kepergok mencuri uang di warung milik Syahrul. 

“Tersangka diamankan dari amukan warga. Dan kini masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” kata T Lawolo.(Kiki)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *