Dandim 0208/As Bersama Wabup dan Kapolres Asahan Tinjau Pos Pengamanan III

By Administrator Des 26, 2022

Asahan, Sinarsergai.com – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Ops Lilin Toba 2022, pengamanan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, bersama Dandim 0208/As Letkol Inf Franki Susanto, besertaWakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin serta unsur Forkopimda meninjau Pos Pengamanan 3 tepatnya di Simpang Empat Kota Tanjung Balai, Minggu (25/12/22).

“Peninjauan ini penting, untuk melihat langsung kesiapan seluruh Personel yang bertugas, dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga agar dalam merayakan Hari Natal dan Tahun baru supaya merasa nyaman serta terhindar dari Penyebaran Covid-19, terciptanya keamanan yang Kondusif, sekaligus memberikan bingkisan Natal kepada Personil, di Pos Pengamanan sebagai tanda kepedulian juga pemberi semangat.” ujar Franki. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Pos Pengamanan 3 tersebut adalah dalam rangka Operasi Lilin Toba 2022, guna menyambut Hari Besar Keagamaan Natal tanggal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru tanggal 1 Januari 2023, yang mana pelaksanaannya telah dimulai sejak tanggal 24 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023.

Dandim 0208/As Letkol.Inf.Franki Susanto,SE mengatakan bahwa kegiatan pengecekan sarana dan prasarana dan kesiapan pos Aman dan terkendali. 

Lebih lanjut Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan, bahwa kegiatan pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan pos pengamanan dilakukan demi mendukung jalannya operasi Lilin Toba Polres Asahan tahun 2022.

Pos pengamanan 3 Operasi Lilin Toba 2022 ini diharapkan dapat menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Asahan agar selama perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 masyarakat merasa aman dan nyaman.

Dalam peninjauan Pos Pengamanan III Tampak hadir Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Dandim 0208/AS, Kajari Asahan (Mewakili), Ka BNN, Asisten II Ekbang, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Kabag Protokol.(Kiki)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *