Kapolres Asahan Pengecekan Pos Yan Dan Pos Pam di Sejumlah Titik di Asahan

By Administrator Des 25, 2022

Asahan, Sinarsergai.com – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, bersama Karendal Ops, Para Pamenwas, Para Kasatgas, dan Para Kasubsatgas, selalu rutin melakukan pengecekan terhadap pos pam dan Pos yan di Wilayah Hukum Polres Asahan, pada Jumat malam (23/12/2022) sekira jam 24.00 wibwib, sebagaimana dalam siaran persnya, Minggu (25/12/22). 

Dalam kegiatannya Kapolres Asahan bersama Karendal Ops, Para Pamenwas, Para Kasatgas, dan Para Kasubsatgas mengecek kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat dalam melaksanakan tugas.

Dalam pengecekan Pos Pengamanan Dan Pelayanan Operasi Lilin Toba 2022 ini, Kapolres Asahan mengevaluasi kesiapan Pos Pam dan Pos Yan serta kinerja personil dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022.

Kapolres Asahan mengingatkan kepada personel, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap ikuti sesuai petunjuk, mengenai cara bertindak dalam pelaksanaan tugas. 

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, menerangkan, awalnya pihak kami melalukan pengecekan di Pos Yan 3 Aek ledong dan kesiapan personil dan pospam.

Sekitar pukul 16.00 Wib rombongan tiba di Pos Pam 4 jalan si gura gura bandar pulau ditempat itu pihak kami melakukan pengecekan personil dan pospam, setelah itu kami berserta rombongan menuju Pos Yan 2 Air Batu dan Pos Pam 4 Simpang Empat, Kapolres Asahan melakukan pengecekan personil dan Pospam. 

Kapolres Asahan juga menerangkan, sekira pukul 22.00 Wib rombongan menuju di Pos Pam yang ada di Simpang Katarina dan melaksanakan Anev bersama Karendal Ops, Pamenwas, Kasatgas dan Kasubsatgas. 

“Personil yang melaksanakan penjagaan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk tidak meninggalkan Pos pada saat piket, serta mengingatkan agar mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022.” Ucap Kapolres.

Harapan besar Kapolres Asahan agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan ini.(Kiki)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *