Lakalantas di Jalinsum Asahan, 1 Orang Tewas di TKP

By Administrator Des 1, 2022

ASAHAN,Sianrsergai.com – Peristiwa kecalakaan lalulintas yang terjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan Rantau Perapat KM 155-156 di lingkungan I Kelurahan Bunut Kecamatan Kota Kisaran Barat Asahan , Senin (28/11/2022) sekira pukul 09.00 WIB, antara kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion BK.2123VBC yang dikendarai oleh Bayu Hariansyah Sitorus (24) warga Pulau Bandring Asahan dengan mobil Pickup Suzuki Carry BK.9061 WO yang dikemudikan oleh Raden Astaman (65) warga Kota Kisaran,. Akibat trabrakan tersebut  s1 orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut informasi yang dipeoleh dari Kanit Gakkum Sat.Lantas Polres Asahan Iptu M.Roony, peristiwa tersebut terjadi berawal dari sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Bayu Hariansyah Sitorus datang dari arah Medan menuju Rantau Perapat dan dalam kondisi jalan basah akibat hujan gerimis,sehingga diduga sepeda motor terpeleset dan jatuh terpental dibadan jalan serta membentur bagian depan mobil Pick p Suzuki Carry BK.9061 WO yang dikemudikan oleh Raden Astaman yang datang dari arah Rantau Perapat menuju Medan.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Bayu Hariansyah Sitorus mengalami luka luka di bagian kepala dan lengan hingga mengembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Selanjutnya korban dilakukan evakuasi dan dibawa ke RS Wira Husada Kisaran. Sedangkan pengemudi mobil Pickup Suzuki Carry BK 9061 WO Raden Astaman tidak mengalami luka luka. Semua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan di pos Satlantas Katarina Kisaran. Peristiwa ini masih dilakukan proses penyidikan di Sat.Lantas Polres Asahan, pungkasnya (Kiki)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *