Operasi Hunting, 25 Remaja Digiring Polsek Kota Kisaran

By Administrator Des 3, 2022

ASAHAN, Sinarsergai.com – Untuk menjaga kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta mengantisipasi kerawanan kejahatan malam hari, baik curat, curas dan kejahatan lainnya, Polsek Kota Kisaran Polres Asahan melaksanakan patroli Hunting dengan sasaran Warga yang berkumpul dan pemukiman warga, Sabtu (03/12/2022) sekira jam 22.00 wib.

Dalam peleksanaan Paroli itu turut hadir Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.T.r.K, M.H, Pawas PS Kanit Propam Polsek Kota Kisaran Aipda Pranjeri, Bripka Hafizul Fitra, dan Briptu M Iqbal.

Patroli Hunting meliputi dikawasan Jalan Wr Supratman Kecamatan Kisaran Timur, Jalan Akasia Kecamatan Kisaran Barat, Jalan Cokro Aminoto Kecamatan Kisaran Barat, Jalan Imam Bonjol Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kisaran Barat, Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kisaran Barat, Jalan Madong Lubis kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur, Jalan Budi Utomo Kelurahan Umbut-umbut Kecamatan Kisaran Timur dan Jalan Simpang Kecamatan Rawang dan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

Patroli yang dipimpin Kapolsek Kota Kisaran Menyambangi objek – objek yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran yaitu tempat berkumpulnya para Remaja, seperti tempat Nonton Bareng Piala Dunia yang masih aktif sampai pagi hari, warnet , dan tempat berkumpul para Remaja lainnya yang dapat dijadikan tempat awal sebelum pelaku Tindak Pidana melakukan aksinya. 

Dan disini Kapolsek Kota Kisaran Beserta Anggota menemukan 25 orang anak remaja berserta 10 unit sepeda motor yang sedang berkumpul di Lapangan HOKI kelurahan Mekar Baru.

Karena untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti Tawuran, Kapolsek Kota Kisaran beserta personil menggiring 25 remaja beserta 10 unit sepeda motor, ke Polsek Kota Kisaran. 

“Kepada 25 remaja diberikan bimbingan dan arahan sekaligus membuat surat pernyataan dan di kembalikan kepada orang tua dan keluarganya,”terang Kapolsek Kota Kisaran.

Kapolsek Kota Kisaran juga Menghimbau bagi 10 pemilik sepeda motor untuk mengambil sepeda motor tersebut kepolsek Kota Kisaran beserta surat-surat kendaraanya dan menganti knalpot blong dengan knalpot standart,”kata Kapolsek Joy.(Kiki)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *