Operasi Lilin Toba 2022, Satlantas Polres dan Dishub Asahan Gelar Rapat Kordinasi

By Administrator Des 16, 2022

Asahan, Sinarsergai.com – Satlantas bersama Dishub Asahan menggelar rapat koordinasi dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022 yang berlangsung di Aula Satlantas Polres Asahan. 

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut perwakilan perparkiran, pimpinan Mandor Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) serta Angkutan Barang, Rabu (14/12/22). 

Kasatlantas Polres Asahan, AKP Galih Ramadhan Hariomursid, S.I.K mengatakan bahwa pelaksanaan operasi lilin berlangsung 23 Desember 2022 hingga 02 Januari 2023, mendatang diantaranya kondisi faktual, sistematika dan kondisi kerawanan di Kabupaten Asahan.

AKP Galih juga menerangkan penataan arus lalulintas terutama pada sisi kiri dan jalan lintas agar armada pengangkutan tidak sembarangan tempat menurunkan dan menaikan penumpang termasuk pengangkutan barang. 

Sehingga ini harus menjadi perhatian agar tidak menimbulkan kemacatan kenderaan yang melintas terutama menata kenderaan yang parkir. 

AKP Galih juga berpesan kepada mandor dan biro auto bus mengingatkan para pengemudi tidak ugal-ugalan dalam mengenderai kenderaan serta mengutamakan keselamatan penumpang dan angkutan barang. (KiKi) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *