Sepmor Imam Masjid Digondol Maling, Aswan Jaya : Ini Sangat Meresahkan, Polisi Harus Bertindak Cepat

By Administrator Des 21, 2022

Medan, Sinarsergai.com – Sepeda Motor (Sepmor) jenis Yamaha Nmax Hitam Nopol BK 3984 AJF milik Ustad Baginda Harahap hilang di pelataran parkir halaman Masjid Al Hidayah, Jalan Budi Luhur Kelurahan Dwi Kora, Selasa (20/12/22) pagi. 

Aksi pencurian terjadi saat melaksanakan Shalat Shubuh, dimana Ustad Baginda Harahap, Imam di Masjid Al Hidayah. 

Kepada wartawan, Ketua BKM Al Hidayah, Dr Aswan Jaya membenarkan adanya kehilangan sepeda motor milik Imam Masjid Al Hidayah. 

“Kemalingan sepeda motor di Jalan Budi Luhur Dwi Kora dalam bulan ini sudah terjadi setidaknya tiga kali, dan tadi pagi sepeda motor milik Imam Masjid kami, peristiwa ini sudah sangat meresahkan warga, pihak kepolisian harus bertindak cepat, karena belum satu pun yang terungkap,” ujar Aswan Jaya.

Aswan Jaya yang juga merupakan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut menyatakan bahwa peristiwa-peristiwa kehilangan sepeda motor ini akan menimbulkan dampak sosial karena sebagian warga sudah saling mencurigai satu warga dengan warga lainnya. 

“Kecurigaan antar warga berpotensi keributan bila pihak kepolisian tidak segera bertindak dan mengungkap para pencuri, warga sudah resah apalagi yang menjadi korban adalah seorang Imam Masjid,” ungkap Aswan 

Lebih lanjut Aswan Jaya meminta kepada Kapolda dan Kapoltabes Medan Sekitar untuk mengintruksikan dengan tegas seluruh jajarannya mengungkap peristiwa kemalingan sepeda motor ini, jangan sampai masyarakat meragukan kemampuan dan kesungguhan aparat kepolisian.

“Alat bukti berupa rekaman CCTV ada, sehingga tidak ada alasan yang cukup kuat polisi tidak mampu mengungkap kasus ini, kami yakin polisi segera menangkap pelaku pencurian sepeda motor imam masjid kami dan mengembalikan apa yang telah dicurinya,” pungkas Aswan Jaya. (Rel)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *