Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Arica Akan Bertarung di Arena Legeslatif Sergai

By Administrator Des 14, 2022

SERGAI,Sinarsergai.com –
Arica resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari dapil 1, yakni daerah pemilihan Kecamatan Pantai Cermin dan Kecamatan Perbaungan.

Dalam diskusi santai yang bertempat di rumah makan Ingah Seafood, Pantai Cermin, Selasa (13/12), Arica, resmi mengembalikan berkas Bacaleg, dan langsung diserahkan kepada Ketua BAPPILU DPC Demokrat Sergai Hermansyah Dalimunthe.

Arica menuturkan memiliki semangat besar untuk menjadi anggota DPRD adalah untuk bisa terus berbuat kebaikan terhadap masyarakat dan memperjuangkan aspirasi rakyat Kecamatan Pantai Cermin dan Kecamatan Perbaungan.

Masih kata Arica yang juga salah satu tokoh perempuan di Kecamatan Pantai Cermin, misi besar kita yakni, mau biar bagaimana rakyat bisa maju dan berkembang perekonomiannya.

Dia juga mengatakan mindset orang Desa gak bisa maju harus kita ubah, yakni masyarakat harus yakin pasti bisa maju.

“Saya paham, jeritan masyarakat harus kita wujudkan untuk menciptakan semangat perubahan dan perbaikan di Kecamatan Pantai Cermin dan Kecamatan Perbaungan,” ujarnya.

Wasekjen DPC Demokrat Sergai Rustam Efendi, berharap kepada Arica untuk terus peduli dan menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat. Galakkan terus kemandirian masyarakat melalui UMKM masyarakat Desa.

Harapan juga dilontarkan Ketua BPOKK DPC Demokrat Sergai Tardas Zulfadli Simamora (TZS), Arica merupakan sosok wanita hebat, yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat di bidang perekonomian.

“Jadilah calon wakil rakyat yang pro rakyat dan jadilah kader Demokrat yang militan untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan guna mensejahterakan masyarakat.”

Sementara itu Ketua BAPPILU DPC Demokrat Sergai Hermansyah Dalimunthe memberikan banyak pengarahan. Dan menekankan untuk terus kerja keras memikat hati masyarakat dan kuatkan tim.Turut hadir Ketua Srikandi Demokrat Sergai Kikky Febriasi SH,MKn.(ril/R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *