Tim Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam

By Administrator Des 3, 2022

ASAHAN,Sinarsergai.com – Tim gabungan Polres Asahan bersama TNI dan unsur Pemerintah Kabupaten Asahan menyinggahi 2 tempat hiburan yakni Karaoke Family Kasih di Jalan Jend. Ahmad Yani Kisaran dan Vegas Karaoke di Komplek Graha Kisaran Jalan Jend Ahmad Yani Kisaran Jumat Malam (02/12/2022) sekira jam 22.30 wib.

Kegiatan Patroli Gabungan skala besar TNI – POLRI dan Pemkab Asahan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizky Pratama, S.I.K dan Pawas KBO Sat Samapta Iptu Jaharuddin Siagian dan Kasium Iptu Sukandar, dengan kuat personil sebanyak 65 Personil gabungan TNI – POLRI dan Pemkab Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizky Pratama, S.I.K mengatakan penggerebekan itu untuk menindaklanjuti laporan masyarakat. Masyarakat resah dengan kehadiran usaha karaoke yang berlokasi di Jalan Jend. Ahmad Yani Kisaran

Dikatakan Kapolres, pengunjung yang datang ke tempat hiburan itu diduga kerap dibuat untuk lokasi tempat minuman keras. Petugas yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi. Akhirnya, berhasil menertibkan dan memberikan himbauan kepada pemilik dan pelayan Karoeke.

“Mereka hanya ditertibkan. Ke depan hal itu tak boleh lagi terjadi. Pengusaha Karaoke sudah diperingatkan supaya lebih memperketat pengawasan terhadap pengunjung agar tidak menyediakan minuman keras,” kata Kompol Yayang.(Kiki)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *