Cegah Jalan Cepat Rusak, Bupati dan Wabup Sergai Harap Masyarakat Turut Merawat

By Administrator Jan 27, 2023

SEI RAMPAH,Sinarsergai.com –
Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin umar Yusri Tambunan, ST.,M.SP mengharapkan seluruh masyarakat secara bersama menjaga dan merawat infrastruktur jalan di Desa Pematang Ganjang,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai,yang baru saja diresmikan.

Jika masyarakat melintasi badan jalan tersebut sesuai ketentuan, maka badan jalan itu dapat lebih lama di manfaatkan oleh pengguna jalan. Ungkap Bupati Darma Wijaya di sela-sela peresmian Jalan di Desa Pematang Ganjang,Jum’at (27/1/2023).

“Pemkab Sergai akan terus berupaya melaksanakan pembangunan yang terintegrasi, sehingga infrastruktur jalan dapat dibangun dengan merata di setiap kecamatan.” ujar Bupati

Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan menambahkan, jika pembangunan di tahun 2022 kurang lebih sudah mencapai 75 persen.

Maka pembangunan infrastruktur akan terus dilaksanakan di setiap tahunnya, sehingga secara bertahap pembangunan yang menjadi harapan bisa merata untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulilah, hari ini kita sama-sama meresmikan jalan sepanjang 2.800 meter ini diharapkan dapat dijaga jalan ini, supaya dapat dinikmati oleh masyarakat luas,” imbuh Adlin.

Sebelumnya Kades Pematang Ganjang, Sugiono mengutarakan, seluruh masyarakat desa ini mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sergai yang telah melaksanakan pembangunan jalan sekaligus memberikan perhatian terhadap pembangunan  irigasi dan jembatan.

“Bukan hanya pembangunan infrastruktur yang menjadi perhatian Bupati dan Wabup, Sugiono, akan tetapi para guru ngaji, bilal mayit dan guru sekolah minggu juga tak luput dari perhatiannya. Perhatian kedua pemimpin daerah ini sudah terbukti. Ucapnya.

Solat Jum’at

Masih di hari yang sama, Bupati Sergai dan Wakil Bupati melaksanakan salat Jumat dan makan bersama  dengan para jamaah di Masjid Nurul Huda Dusun III Desa Pematang Ganjang.
Turut hadir Kadis PUPR Sergai Johan Sinaga SE, Camat Sei Rampah, Suhendra Damanik, para Kelapa Desa (Kades) se- Kecamatan Sei Rampah, tokoh agama, tokoh masyarakat. (R-03).
 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *