Dengar Aspirasi Masyarakat Terkait Kamtibmas, Kapolsek Bandar Pulau Gelar Jumat Curhat

By Administrator Jan 13, 2023

Asahan, Sinarsergai.com – Kegiatan Jumat Curhat merupakan program Polri dalam upaya mendengarkan dan berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Surianto didampingi Aiptu Wagini, Bripka Suprayogi, dan Bripda Angga melaksanakan Jumat Curhat bersama Jamaah  Masjid AL.Akbar Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek songsongan Kabupaten Asahan. Jumat (13/01/2023) sekira jam 13.15 wib.

Menurut Kapolsek Bandar Pulau, Jumat Curhat ini digelar serentak seluruh Indonesia, dari tingkat Polres/Polresta sampai di tingkat Polsek. Hal ini untuk lebih mendekatkan diri Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat secara langsung mendengar aspirasi masyarakat.

Kapolsek Bandar Pulau bersama dengan unsur pemerintahan dan Adat dalam kegiatan tersebut mendengarkan aspirasi, laporan, keluhan, dan gangguan Kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat serta memberikan solusi dan pemecahan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat juga menyampaikan apresiasi terhadap langkah-langkah dan kinerja Polsek Bandar Pulau dalam menjaga keamanan wilayah Kecamatan Aek songsongan selalu kondusif. 

Terutama kinerja Bhabinkamtibmas Kecamatan Aek songsongan yang selalu hadir dalam setiap kegiatan di tengah-tengah masyarakat.

“mari kita bersama-sama jalin komunikasi, bersinergi menjaga kamtibmas khususnya Kecamatan Aek songsongan agar selalu dalam keadaan aman sehingga masyarakat menjadi nyaman” ucap kapolsek Bandar Pulau.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *