Kapolsek Air Joman Hadiri Undangan Lomba Tingkat II dan Raimuna Gerakan Pramuka

By Administrator Jan 23, 2023

Asahan, Sinarsergai.com – Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo menghadiri undangan panitia Lomba Tingkat II dan Raimuna Gerakan Pramuka Tingkat Ranting Tahun 2023.

Kehadiran Kapolsek Air Joman sebagai pemberi materi tentang Lalu Lintas dan Bahaya Kenalan Remaja yang dilaksanakan di Lapangan Yayasan SMP/SMA Daerah Air Joman Lingkungan V Kecamatan Binjai Serbangan Kabupaten Asahan Minggu (22/01/2023) sekira jam 15.30 wib.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua, Pembina, Pengurus dan Panitia Kwartir Ranting Air Joman, Dewan Juri dari Kwarcab Asahan, Kanit Provos Polsek Air Joman Aiptu Dedi Pane Bhbinkamtibmas Aiptu M. Kodri, Bhabinkamtibmas Bripka J Lumban, Pramuka yang mewakili Gugus depan masing masing sekolah se kecamatan Air Joman.

Dalam arahannya Kapolsek Air Joman AKP T.Lawolo menyampaikan materi tentang undang undang dan peraturan lalu lintas , ketentuan dan syarat syarat mendapatkan surat ijin mengemudi, dan kelengkapan administrasi pengemudi dan kelengkapan kendaraan bermotor dalam berlalu lintas.

Kapolsek Air Joman juga Menyampaikan pengertian ,sifat dan karesteristik kenakalan remaja serta penyebab, bahaya dan pencegahan kenakalan remaja dengan meliputi Penyalahgunaan Narkoba, Tawuran dan perkelahian, Balap Liar, Seks bebas, serta kenakalan remaja lainnya yang mengarah pada tindakan kriminal,”terangnya.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *