Syaiful Syafri Yakin 6 Kursi Dapat Diraih PKB Binjai di Pemilu 2024

By Administrator Jan 11, 2023

BINJAI,Sinarsergai.com – Masyarakat Kota Binjai antusias mendaftar sebagai bakal calon legislatif ( Bacaleg ) melalui Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ). Ditambah lagi dengan Soliditas Kepengurusan DPC dan DPAC PKB Serta Garda Bangsa Kota Binjai, “Pemilu 2024 nanti saya yakin jajaran DPC PKB Binjai akan berhasil peroleh 6 kursi di DPRD Binjai.”

Untuk mencapai cita- cita besar ini, para Pengurus DPC PKB Binjai agar benar benar menata dan kelola partai ini dengan baik, tingkatkan soliditas dengan kepengurusan DPAC di 5 Kecamatan yang ada di Kota Binjai, sekaligus konsolidasi ke 37 ranting bersama Garda Bangsa, yang berada di Kelurahan se Kota Binjai untuk memperjuangkan Ketua Umum H. Muhaimin Iskandar Ketua Umum jadi Presiden 2024.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM didampingi Wakil Ketua DPC PKB Binjai Abdillah Husni, S.Pd dan Sekretaris Ferdy Yupa, Ketua Garda Bangsa Samy, pada acara silaturahmi dengan pengurus DPC dan DPAC serta Garda Bangsa Kota Binjai dan perwakilan Bacaleg di Kantor DPC PKB Binjai, Jalan T. Amir Hamzah, Selasa (10/01/2023).

Menurut Sekretaris PKB Sumut yang juga Mantan Kadis Sosial Sumut, jajaran PKB Binjai bersama Bacaleg, nantinya setelah duduk di DPRD, dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kita Binjai guna menurunkan stunting di Binjai yg mencapai 20, 6 %, Pengangguran 7, 28 % dan kemiskinan 5, 81 %, sebab ini juga menjadi tanggung jawab bersama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Ujar Syaiful Syafri.

Sebelumnya, Sekretaris DPC PKB Kota Binjai menjelaskan bahwa Bacaleg Kota Binjai telah mencapai 120 % dari 4 Dapil DPRD Kota Binjai, dan yakin perolehan kursi dari Nol Kursi DPRD Kota Binjai menjadi 6 Kursi, karena Pengurus jajaran PKB dan Bacaleg sampai di setiap kelurahan sangat solid. Ungkapnya.

Turut hadir Pimpinan Klinik Nadisa Tamsil Ridha, Ketua GM Pujakesuma Wahyudi serta Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat dr Ainul Tarigan yang juga Caleg DPR RI 2024 dalam rangkaian bersilaturahmi dengan para Bacaleg DPRD Kota Binjai.

Acara silaturahmi ini berlangsung secara kekeluargaan yang dirangkai dengan dialog tentang partai, rencana kerja, dan lainnya. Dalam acara tersebut terlihat Sekretaris DPC PKB Binjai Ferdy Yupa bersama Ketua Garda Bangsa bung Samy, menyematkan Jaket PKB kepada Bacaleg asal Dapil Binjai Utara yakni, April, didampingi dr Ainul Tarigan dan Ketua GM Pujakesuma Wahyudi serta Tamsil Ridha. (ril/R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *