Temu Ramah Kapolres Bersama Forkopimda Bireuen Dengan Insan Pers di Chana Coffee

By Administrator Jan 1, 2023

Bireuen, Sinarsergai.com – Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK, melaksanakan temu ramah dengan kalangan insan pers di Kabupaten Bireuen yang berlangsung di Chana Coffee and Eatery. 

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir perwakilan Asisten I, Asisten II,  Kabag Humas Sekdakab Bireuen, Ketua DPRK, Kajari Bireuen serta OPD Pemkab Bireuen, Sabtu (31/12/22)

Kapolres Bireuen, menyebutkan tidak perlu kita Bergembira dimalam tahun baru ini (2023) mendatang semua Masyarakat diminta untuk terus menjaga Kamtibmas.

Kapolres juga mengajak seluruh Masyarakat untuk terus bersyukur dengan apa yang telah di berikan kesehatan dari Allah SWT. 

Sementara, Ketua DPRK Bireuen, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Bireuen dan jajaranya yang sudah mengundang dirinya untuk hadir dalam rangka memperkuat ajang silaturahmi ” tepatnya dimalam.tahun baru.

Ia menambahkan peran media sangat penting dalam membangun Kabupaten Bireuen.

Ketua PWI Bireuen, mewakili berbagai Organisasi Wartawan lainya ,menyampaikan rasa bahagia dan sangat berterima kasih, Kepada Kapolres Bireue, menurutnya undangan hari ini suatu penghargaan sangat luar biasa yang diberikan Pihak Kepolisian kepada wartawan. 

Hal ini terwujud akibat hubungan silaturahmi yang selama ini sangat baik.Ia juga mengakui, selama dirinya menjadi wartawan, ini yang ketiga kalinya.

“Media mendapat penghargaan yang luar biasa, setelah sebelumnya ada mantan Kapolres Bireuen AkBP. Yanto Tarah dan T.Saladin yang perduli pada Media,” ungkapnya. 

Di ujung Akhir Acara Temu Ramah ,menyambut tahun baru (2023) bersama-sama, Kapolres Bireuen, Ketua DPRK, Ketua Kejaksaan Negeri Bireuen, dan para tamu undangan lainya, dan di akhiri acara ini dengan Shalawat Badar acara berjalan dengan lancar dan aman.(Zbn86) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *