Dandim 0204/DS Pimpin Upacara 17-an

By Administrator Feb 17, 2023

Lubuk Pakam, Sinarsergai.com – Komandan Kodim 0204/DS Letnan Kolonel Czi Yoga Febriyanto memimpin upacara 17-an, bertempat dilapangan Upacara Makodim 0204/DS, Jum’at ( 17/3/23).

Amanat  Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abddurahman yang dibacakan Dandim 0204/DS menyampaikan, dalam rangka mewujudkan bangsa indonesia yang adil dan makmurkita akan terus menghadapi tantangan dan dinamika persoalan baik dalam negeri maupun luar negeri. 

“Oleh karena itu Kasad perpesan kepada seluruh prajurit beserta keluarga harus bijak menggunakan media sosial serta sharing informasi sebelum diterima kepada teman maupun keluarga,” ucap Dandim saat membacakan Amanat KASAD. 

Ditahun 2023 ini, kita memasuki tahun politik, Kasad meminta kepada seluruh prajurit khususnya TNI AD untuk tetap menjaga netralitas saat menghadapi tahun politik di tahun 2024.

Selain itu Kasad juga menyampaikan bahwa perlu di waspadai saat ini adalah fenomena bencana alam seperti banjir, tanah longsor, gempa bumi yang dapat merusak sektor okonomi.

Untuk itu kita khususnya TNI AD harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengatasi setiap kesulitan yang di alami masyarakat.

Terakhir Kasad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi kepada seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena di tahun 2022 telah dapat menyelesaikan tugas dengan baik.

Upacara 17- an turut di hadiri, para perwira staf, para Danramil serta prajurit maupun PNS Kodim 0204/DS.(SS/Kodim DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *