Forkopimda Hadiri Acara Lepas sambut Kajari IDI Aceh Timur

By Administrator Feb 13, 2023

Aceh Timur, Sinarsergai.com – Jajaran Forkopimda Aceh Timur menghadiri acara lepas sambut Kajari IDI, Aceh Timur dari pejabat lama Semeru kepada pejabat baru, Dr Lukman Hakim.

Tampak hadir, PJ bupati Aceh Timur, Kapolres Aceh timur dan Dandim Aceh Timur serta wakil Kepala PN Aceh Timur, serta kepala Makamah syariah Aceh timur dan para kadis SE Aceh Timur.

Nantinya, Semeru dipromosikan ke Kajari Semarang, yang merupakan kampung halaman.

Dalam acara tersebut, Semeru mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Aceh timur telah banyak berbuat dengan ini beliau berpesan supaya dapat menjadi terbaik untuk masa tugas saya di Aceh timur.

Senada dengan itu, Lukman yang menggantikan posisi Semeru, mengatakan berharap agar seluruh forkopimda Aceh timur sudikira menerima bagian dari keluarga yang bisa dapat berkerja sama dengan pihak atau setekholder pihak kejaksaan negeri Aceh Timur.

Dalam acara tersebut,  PJ bupati Aceh Timur dalam sambutannya berharap kepada Kajari IDI Aceh Timur yang baru ini marilah kita saling bekerjasama dengan pihak Forkopimda agar bisa menjadi yang terbaik untuk membuat Aceh Timur ini kedepannya bisa menjadi terdepan.(Zbn86)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *