Saat Meninjau Pelaksanaan Pin Polio, Danramil Bangun Purba Imbau Selalu Cek Kesehatan

By Administrator Feb 13, 2023

Bangun Purba, Sinarsergai.com – Danramil-19/Bangun Purba, Kodim DS, Kapten Kav Sudiro, menghadiri pelaksanaan Imunisasi Pin Polio Kecamatan Bangun Purba, bertempat di Aula Desa Sialang  Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Senin (13/02/23).

Dalam kegiatan tersebut, tampak Danramil Kapten Kav Sudiro bersama Camat Bangun Purba,  Raden Mewah Ristanto, Waka Polsek Bangun Purba, Iptu Samsul, KUPT Puskesmas Sialang, dr Asrat Junita Barus dan Kades Sialang, Selamat. 

Danramil Kapten Kav Sudiro, mengapresiasi pihak puskesmas yang melaksanakan Pin Polio dan para orang tua yang telah mengantarkan anak untuk imunisasi polio.

Ia pun berharap, kepada ibu hamil dan menyusui serta yang mempunyai anak balita untuk melakukan cek kesehatan ke puskesmas sebagai antisipasi pencegahan penyakit.

Selain itu, kepada pihak pemerintahan desa juga selektif kepada dusun-dusun memberikan imbauan sehingga ini bisa tercover dalam permasalahan kesehatan khusus mencegah stunting pada anak.(SS/Kodim DS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *