Seru! Atlet Berkuda Berlaga di Kejuaraan Equestrian Dandenpom Cup1/1

By Administrator Feb 18, 2023

SERGAI,Sinarsergai.com – Sebanyak 35 Atlet Berkuda berlaga dalam Kejuaraan Equestrian Dandenpom Cup 1/1. Kejuaraan ini berlangsung di arena Jerico Stable Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (18/2/2023).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dandenpom Pematang Siantar Dandenpom 1/1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus SH dan berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (18-19/2023). Kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan PON 2024. Peserta yang bertarung di kejuaraan ini sebut Ketua Panitia Sugilim, atlet yang berasal dari berbagai Propinsi dan Kabupaten/Kota, diantaranya Riau, Pekan Baru, Bandung, Kota Medan dan Binjai.

Kejuaraan ini mendatangkan tim juri dan official dari Jakarta. Adapun 85 yang dipertandingkan diantaranya, Class Preliminary Herman Open, Dressasge Walk Trot Open, Dressasge Walk Trot U21.

Kejuaraan ini memperebutkan Piala Dandenpom dan Mendali. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto,M.Si, Danramil 10/SR Kapten Inf. Sucipto dan Ayen Pengusaha Jericho Stable.(R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *