SMSI Sumut Apresiasi RSU Bunda Thamrin Hadirkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Silaturahmi Nasional SMSI

By Administrator Feb 14, 2023

MEDAN,Sinarsergai.com – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara, Erris J Napitupulu, mengapresiasi RSU Bunda Thamrin Medan yang menghadirkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis. Persisnya layanan pemeriksaan kesehatan gratis itu dihadirkan untuk memeriahkan Silaturahmi Nasional SMSI di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Selasa 7 Februari 2023 lalu.

“Kami begitu mengparesiasi kesediaan RSU Bunda Thamrin memeriahkan acara SMSI, silaturahmi nasional kemarin,” ujar Erris J Napitupulu di Medan, Selasa (14/02/2023). Ia memuji manajemen RSU Bunda Thamrin Medan di tengah kesibukan seluruh tenaga medis, namun masih menyempatkan diri berpartisipasi melayani masyarakat pada Silaturahmi Nasional SMSI dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Sumut itu.

Erris berharap kerjasama positif tersebut dapat berlanjut di masa-masa mendatang. “Tentu juga kami berharap RSU Bunda Thamrin terus meningkatkan pelayanan kesehatannya kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambah Erris. Secara terpisah, Kasubbid Humas dan Marketing RSU Bunda Thamrin Medan, Ivo July Astri Simorangkir, mengatakan pihaknya juga berterima kasih karena berkesempatan melayani masyarakat.

Ivo July Astri menjelaskan pihaknya menghadirkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis, seperti cek gula darah, tekanan darah, tensi, dan lainnya. “Juga kita hadirkan dokter untuk konsultasi gratis juga,” ujar Ivo. Lebih lanjut Ivo July Astri menyampaikan salam dari manajemen RSU Bunda Thamrin Medan kepada keluarga besar SMSI. “Kami menyampaikan selamat Hari Pers Nasional tahun 2023,” ujar Ivo.

Sebagaimana diketahui, Silaturahmi Nasional SMSI merupakan bagian dari Ekspedisi Geopark Kaldera Toba rangkaian kegiatan HPN 2023 SMSI. Silaturahmi itu diisi acara workshop media siber, pelantikan Pengurus SMSI Sumut 2022-2027 dan pemberian penghargaan SMSI.

Hadir pada Silaturahmi Nasional SMSI itu, di antaranya Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, unsur Forkopimda Sumut, Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom, dan pimpinan instansi/lembaga pemerintah dan swasta.

Hadir juga Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, Sekjen M Nasir, dan pengurus pusat lainnya, serta para ketua dan jajaran pengurus SMSI Provinsi se-Indonesia, mahasiswa dan pelajar di di Medan. (ril/R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *