Kodim DS Laksanakan KomSos tentang “Pembinaan Komunikasi Sosial cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme Kodim 0204/DS SMT I TA 2023”

By Administrator Mar 21, 2023

Pasiter Kodim 0204/DS Kapten Inf Empriadi Mendrofa mewakili Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Czi Yoga Febrianto membuka kegiatan program bidang KomSos tentang “Pembinaan Komunikasi Sosial cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme Kodim 0204/DS SMT I TA 2023”.

Dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0204/DS Kapten Inf Empriadi Mendrofa didampingi Pasi Persdim 0204/DS Kapten Inf Romer Elpansus Sinaga selaku Pemateri dalam acara yang berlangsung di Aula Makodim 0204/DS Jalan Galang KM. 2, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Selasa (21/03/23). 

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, saat ini kita memasuki era New Normal kegiatan mulai dibuka dan bergeliat serta ekonomi sudah bisa berjalan kembali termasuk kegiatan pendidikan, keagamaan salah satunya adalah mengumpulkan orang seperti yang kita lakukan pada saat ini, tentunya harus dengan protokol kesehatan yang benar. 

“Kegiatan semacam ini merupakan rutinitas, sedangkan tujuan kita mengadakan acara Komsos adalah untuk menambah keharmonisan serta keakraban antara aparat Kodim dan kewilayahan khususnya Koramil”ujar Pasiter Kodim 0204/DS Kapten Inf Empriadi Mendrofa. 

Selain untuk menambah keakraban, Dandim juga menambahkan bahwa tujuan lainnya kegiatan pada hari ini adalah untuk mengingatkan kembali tentang keberadaan sebagai warga negara adalah untuk setia dan menjunjung tinggi NKRI.(SS/Kodim DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *