Korwil Media Online Aceh : Minta Oknum Supir Bus Pelaku Pengeroyokan Wartawan Segera di Proses

By Administrator Mar 30, 2023

Aceh Timur, Sinarsergai.com – Kordinator Media Online Aceh, Iqbal meminta aparat penegak hukum Polres Langsa agar segera menindak oknum sopir bus yang telah melakukan tindak pidana penggeroyokan salah seorang wartawan media online Aceh.

Penggeroyokan yang dilakukan oleh oknum sopir bus Putra Pelangi di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Aramiah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, pada Sabtu (25/3/2023) sekira pukul 02.35 WIB.

Iqbal juga mengatakan kasus ini harus segera ditindaklanjuti oleh penegak hukum Polres Langsa agar kedepan tidak ada lagi peristiwa pemukulan atau penggeroyokan terhadap wartawan di Aceh Timur khususnya, maupun Provinsi Aceh pada umumnya.

Lanjut Iqbal bahwa kasus penggeroyokan ini sudah viral di media sosial, maupun media online. 

Dan korban penggeroyokan oleh oknum supir bus yakni Muhammad Ilham Pranata juga merupakan anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Langsa ini dikeroyok oleh para pelaku yang belum diketahui identitasnya. Sambung Iqbal.

Harapan saya semoga pihak penegak hukum Polres Langsa dengan sigap, cepat, menanggapi persoalan penggeroyokan yang terjadi terhadap salah satu wartawan di Aceh Timur.(Zbn86) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *