Polres Sergai Terus Bagi Sembako Bantu Masyarakat Miskin

By Administrator Mar 31, 2023

SERGAI,Sinarsergai.com –
Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), setiap hari mendatangi warga miskin untuk memberikan bantuan sembako. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat miskin dalam memenuhi kebutuhan di Bulan Suci Ramadhan.

Penyerahan ini seyogianya oleh Kapolres Sergai, namun dikarenakan berhalangan pada Kamis (30/3/2023), maka diwakilkan penyerahan 50 (Lima puluh) karung beras berst 5 (Lima) kg, untuk warga Dusun VII Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. Jelas Waka Polres Sergai Kompol Sofyan SH.

Sedangkan pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai di Dusun IV Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah,Sergai,Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh Kasat Samapta, AKP S. Butar – butar.

Kegiatan Safari dan sosial ini berlangsung lancar dan aman, Jum’at (31/3/2023). Turut hadir dalam kedua kegiatan tersebut KBO Sat Samapta, IPTU Sunarto, Kanit Narkoba, Iptu Tri Pranata Purba,

Sembako yang diserahkan berupa, 10 (Sepuluh) paket sembako yang terdiri dari beras ukuran 5 (Lima) kg, gula, minyak goreng dan bubuk teh kepada warga masyarakat kurang mampu di Dusun IV Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah,Sergai.

Kegiatan ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai, sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadhan.(R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *