Jumat ‘Curhat’, Kapolres Asahan dan Wartawan Jalin Silaturahmi

By Administrator Apr 28, 2023

Asahan, Sinarsergai.com – Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung menegaskan bahwa peran media mempunyai peranan penting dalam menjaga kamtibmas dikawasan Kabupaten Asahan.

“Bahwa fungsi media sangat berpengaruh dalam menjaga ketertiban dengan informasi yang disampaikan kepada masyarakat, karena publikasi tersebut sangat penting sehingga komunikasi yang selama ini telah terjalin semakin ditingkatkan antara Polres Asahan beserta jajaran dengan wartawan,” ucapnya. 

Hal ini disampaikan Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung saat bertemu dengan para wartawan dalam kegiatan program “Jumat Curhat” yang digelar di Warung WPA Jalan Mahoni Kisaran, Jumat (28/04/2023).

“Terima kasih sudah membantu mempublikasikan seluruh kegiatan yang dilakukan Polres maupun Polsek jajaran,” kata AKBP Rocky dalam sambutannya.

AKBP Rocky mengungkapkan, pihaknya menyatakan akan selalu siap untuk membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan. 

Agar para wartawan bisa mendapat informasi secara cepat dan tepat, dalam pemberitaan melalui satu pintu yaitu Sei Humas Polres Asahan.

“Kerjasama dengan rekan wartawan yang sudah terjalin dengan baik ini menjadi kekuatan kami. Sehingga Polres Asahan sampai saat ini dapat menjaga dan mengendalikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

“Saya yakin ada banyak hal-hal yang sama-sama bisa kita kerjakan sehingga insan pers dapat memberikan kontribusinya untuk kemajuan Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan wartawan, Khairul yang merupakan wartawan tribrata tv mengatakan bahwa wartawan dan Polisi memiliki hubungan mutualisme saling membutuhkan.

Wartawan butuh polisi sebagai narasumber, sedangkan polisi membutuhkan publikasi terhadap kinerja yang dicapai.

“Dengan pertemuan ini, mari kita tingkatkan komunikasi, sinergitas dan silaturahmi. Kami dari wartawan sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Polres Asahan, sehingga kami lebih mudah dalam memberi informasi kepada masyarakat,” pungkasnya.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *