Ketua DPC PDIP Sergai Tegaskan Semua Bacaleg Didukung

By Administrator Apr 17, 2023

SERGAI,Sinarsergai.com – Ketua DpC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya secara tegas menyampaikan, bahwa semua Bakal Calon Legislatif akan didukung dan tidak ada yang diistimewakan. Semua sama. Jika bisa semua yang ikut dalam pertarungan Pileg menang semua dan berhasil meraih sesuai dengan target minimal 12 kursi.

Hal itu diungkapkan Darma Wijaya yang juga Bupati Sergai dalam acara berbuka puasa Bersama (Bukber) dan bakti sosial di Halaman Sekretariat DPC PDI-Perjuangan Sergai,Jalinsum Medan Tebingtinggi, Ruko ABC Sei Rampah, Sabtu (15/4/2023).

“Tujuan kita bagaimana meraih 35 persen. Kursi sudah disiapkan tidak ada yang kosong, tapi berusahalah para Bacaleg di Daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.”,

Berkenaan dengan target tersebut kata Darma Wijaya, tentunya kami mohon bimbingan dan arahan dari Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut). “Pengurus PDI Perjuangan tetap mengedepankan kekompakan dan saling bahu membahu dalam berjuang di arena pertarungan tersebut di tahun 2024 nanti. Ujar Darma Wijaya.

Sementara Ketua panitia Syamsuddin sebelumnya mengucapkan, terimakasih banyak atas kehadiran pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut di acara ini.

“Perlu kami laporkan, bahwasanya DPC PDIP Sergai telah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan safari Ramadhan 1444H yang sudah kami mulai dari tanggal 08 sampai 14 April 2023, dilaksanakan di 5 Daerah Pemilihan (Dapil),”paparnya.

Setiap titik DPC PDI Perjuangan bersama BAMUSI Sergai memberikan bantuan berupa Al-Qur’an, menu berbuka puasa, santunan kepada anak yatim piatu, jompo serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami dari panitia mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah mensukseskan acara ini, terkhusus kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sergai yang dibawah kepemimpinan H. Darma Wijaya. Ucapnya.

Di kesempatan yang sama Sekretaris PDI-Perjuangan Sumut, Dr Soetarto, M.Si menyampaikan setiap hari kita telah bekerja sebagai sekretaris partai dan ketua DPD selalu dikritik semua kita serahkan kepada DPD karena sudah kita bahas secara bersama-sama.

“Yang paling utama adalah peroses pencalonan sudah selesai di DPC dan DPD dan laporannya ke DPD Partai dan selanjutnya akan dibahas finalisasi kepada Bacaleg dari Kabupaten Sergai untuk itu mohon bersabar dan berdoa mudah-mudahan semua dapat amanah,”ujarnya.

Kami yakin bukan lagi cuma 12 kursi yang kami dapat melainkan 15 kursi bisa dicapai oleh PDIP Sergai,”tambahnya.

Sebelumnya sambutan Anggota DPR RI Sofyan Tan mengatakan berpuasa adalah menguji mental artinya bahwa kita itu diwajibkan untuk menjalankannya.
Puasa bukan saja menahan haus dan lapar tapi juga menahan emosi, akhir-akhir ini banyak orang yang emosi dan kita harus introspeksi terhadap diri sendiri.

“Karena itu bapak dan ibu sebagai wakil rakyat yang ditugaskan oleh partai kita wajib bagaimana membuat rakyat kita tidak lapar,”imbuh Sofyan Tan.

Dikatakannya, dirinya sebagai anggota DPR RI sudah memberikan 10.000 program Indonesia Pintar untuk Sergai.

Tapi kalau kita mau bekerja dengan keras saya yakin 12 kursi bisa dicapai oleh PDI Perjuangan Sergai, tetapi harus solid tidak boleh gontok -gontokan, tapi berjuang dengan bersama dengan bergotong royong,”tegasnya.(ril/R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *