BKM Fajar Ramadhan Beri Bingkisan kepada Calon Jamaah Haji

By Administrator Mei 14, 2023

MEDAN,Sinarsergai.com – Badan Kenaziran Masjid (BKM) Fajar Ramadhan Komplek Perumahan Johor Indah Permai 2 Jalan Karya Wisata Gedung Johor Medan memberikan bingkisan kepada calon jamaah Haji tahun ini.

Penyerahan bingkisan kepada jamaah yang InsyaAllah menunaikan Ibadah Haji ke Makkah diiringi dengan doa keselamatan, kesehatan dan semoga menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur dan Mabrurrah. Doa tersebut langsung dipandu Ustadz Irham Khalid Gymnastiar MA.

Acara ini diselenggarakan pada Minggu,(14/5/2023), yang dihadiri para jamaah Masjid Fajar Ramadhan dari Komplek Perumahan Johor Indah Permai 2 (JIP 2) dan Komplek Perumahan Taman Johor Baru (TJB) dan lainnya.

Adapun jamaah yang InsyaAllah menunaikan Ibadah Haji tersebut diantaranya, Syamsul Bahri dan isteri (JIP 2), Rinaldo dan isteri (JIP 2), Syahrudin Siregar dan isteri (TJB), Ahmad Syahrul Siregar (JIP 2) dan Aslen (JIP 2).

Kegiatan ini dilaksanakan setelah Pengajian Rutin di Masjid Fajar Ramadhan usai Shalat Subuh berjamaah pada Subuh dengan penceramah Al Ustadz Irham Khalid Gymnastiar MA.(Kf/MD)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *