Laga Persahabatan, Kapolres Asahan Berhasil ‘Tembakan’ Dua Gol Ke Gawang Wartawan Asahan FC

By Administrator Mei 12, 2023

Asahan, Sinarsergai.com – Dalam menjalin keakraban dan silaturahmi POP Polres Asahan melaksanakan pertandingan laga persahabatan (Friendly game) dengan Wartawan FC yang berlangsung di Stadion Mutiara Kisaran, Kamis (11/05/23), sore. 

Pertandingan persahabatan yang dipimpin langsung Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung tersebut unggul 3-0. Bahkan Kapolres turut menghadiahkan dua gol ke gawang Wartawan Asahan FC dan ditutup dengan gol tambahan oleh Armen Margolang. 

Dalam pertandingan ini POP Polres Asahan diperkuat Ketua Askab PSSI Asahan Armen Margolang, Rahman Marasabessy, M.Sabani, Sony Siregar lebih dominan mengendalikan tawar menawar serangan namun Wartawan FC dipimpin stopper M.Rasyid Ridho mampu mematahkan tiap manuver POP Polres Asahan dengan monitor serangan AKBP Rocky H Marpaung, Armen Margolang, ditopang Ridwan Lubis, Adha, Sony Siregar dan Rahman Marasabessy. 

Wartawan FC Asahan dilatih Mariadi mantan PSSA Asahan beberapa kali memiliki kans namun lemah dalam penyelesaian akhir. 

Striker Indra Sikumbang dan Bayu dijaga ketat lini belakang POP Polres Asahan0 Begitu juga dua kans emas Nurkarim Nehe bermanuver solo memanfaatkan umpan Dian Armayandi, tetap digagalkan Rama back sayap kanan POP Polres Asahan. 

Dua gol Pop tercipta di babak pertama dan satu gol di babak kedua. “Jangan  hanya laga, wartawan latihan saya mau ikut, kabari ya,” ujar Rocky kepada Manejer Tim Wartawan Asahan Heru Sihotang usai laga. 

Duo Striker POP Polres Asahan Rocky Marpaung dan Armen Margolang yang mengoyak jala gawang Wartawan Asahan FC yang dikawal Gafur Ray/Dermawan dalam friendlygame.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *