Kinerja Dambaan Telah Terbukti, Adnan AB : Mari Rapatkan Barisan Berikan Amanah Kembali

By Administrator Jun 4, 2023

SERGAI,Sinarsergai.com – Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan merupakan Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Hasil kinerja keduanya sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat. Janji politiknya secara bertahap diwujudkan,meskipun masa jabatan keduanya jika dihitung setelah dilantik secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara, di Aula Tengku Rizal Nurdin Komplek Rumah Dinas di Medan, pada Jum’at (26/2/2021), diperkirakan baru berjalan 3 tahun.

Namun janji politik dan visinya yang ingin menjadikan Kabupaten Serdang Bedagai Maju Terus (Mandiri,Sejahtera,Religius) telah diwujudkan secara bertahap dan tidak pungkiri masih ada kekurangan.

“Sudah tidak diragukan lagi pasangan Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan, untuk kedua kalinya memimpin Sergai”. Hal ini ditegaskan salah satu Ketua Kelompok 80 Tambak Inti Rakyat yang juga Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Serdang Bedagai Adnan,AB,Minggu (4/6/2023).

Menurut penilaian Sekretaris Angkatan 66 Sergai ini, bahwa bukti kinerja kedua pasangan tersebut, bisa dilihat dan sudah dirasakan masyarakat sekarang ini. Jalan dimana-mana sudah diperbaiki, begitu juga disektor yang lainnya.Hal itu diwujudkan sesuai dengan kemampuan anggaran. Saat ini Sergai katanya, butuh investor untuk pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) yang begitu besar potensinya, diantaranya di sektor Pariwisata, Pertanian, Perikanan, Peternakan.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bupati Sergai yang akan memperioritaskan penyelesaian permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat petani kelompok 80 (Plasma) dengan PT.Deli Minartirta Karya (DMK),semoga dapat diselesaikan dengan baik.Ungkap Adnan AB yang sudah puluhan tahun bertempat tinggal di Desa Pekan Tanjung Beringin.

“Mari kita rapatkan barisan dan bersatu untuk memberikan kembali amanah kepada kedua pasangan tersebut memimpin Kabupaten Sergai. Kedua pasangan tersebut tidak diragukan lagi dalam menjalankan roda pemerintahan. Namun, kita berharap, Bupati dan Wakil Bupati Sergai bisa mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat tinggal di Sergai sehingga bisa membantu peningkatan perputaran perekonomian di “Tanah Bertuah negeri Beradat” ini. Sehingga diharapkan dapat mendongkrak pendapatan para pelaku usaha di Sergai.

“Kita sangat sepakat untuk memberikan amanah kembali kepada Pasangan Dambaan (Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan) memimpin Sergai di periode mendatang. Sosok Darma Wijaya menurut Saharuddin, salah satu Ketua Kelompok 80 berdomisili di Desa Tebing Tinggi, beliau sosok pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat kecil dan peduli dengan nasib masyarakat tanpa membeda-bedakan suku maupun agama.

“Kami dari Kelompok 80 tetap komit satu komando memberikan amanah untuk kedua kalinya kepada pasangan Dambaan di tahun 2024, dan juga akan mengajak masyarakat lainnya.Tegas Saharuddin.(R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *