Para Ketua Kelompok 80 Komit Satu Komando Untuk Menangkan Dambaan Tahun 2024

By Administrator Jun 4, 2023

SERGAi,Sinarsergai.com – Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) untuk Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2024 sudah di depan mata yang diperkirakan hanya tinggal 8 bulan lagi. Sedangkan pertarungan para Calon Legeslatif (Caleg), menunggu tahapan penetapan sebagai Caleg yang dijadwalkan September 2023, jika tidak ada perubahan sesuai keterangan dari Ketua KPU Sergai belum lama ini.

Sedangkan untuk pelaksanaan Pilkada Sergai tahun 2024, kita tetap komit mendukung dan berjuang bersama memenangkan Pasangan Darma Wijaya – Adlin Umar Tambunan (Dambaan) yang diprediksi banyak warga juga menginginkan keduanya tetap bersama maju untuk melanjutkan kepemimpinan di periode 2024-2029 akan datang.

Para Ketua Kelompok 80 dan keluarga nantinya akan turut berperan secara bersama menyumbangkan suara untuk Dambaan sesuai arahan  pimpinan tim kuasa. Dukungan ini kemungkinan akan dikuatkan dalam tulisan nantinya. Hal ini disampaikan oleh Ardin Tubik yang juga salah satu Ketua Kelompok 80, Minggu (4/6/2023).

“Terus terang sebutnya, Darma Wijaya sudah lama ia kenal sebelum beliau menjadi Wakil Bupati Sergai dan Bupati Sergai. Jadi, beliau bukan orang asing baginya. Tentu saja ia sangat siap memberikan dukungan terhadap kedua pasangan tersebut menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai ke depan. Tegas Tubik.

Sedangkan Arif Rangkuti selaku ahli waris dari almarhum Husni Rangkuti yang merupakan salah satu Ketua Kelompok 80, menuturkan siap mengikuti arahan pimpinan saja. Jika diarahkan untuk memenangkan Dambaan, saya siap bersama keluarga menyumbangkan suara nantinya.

 “Ini sebagai bentuk syukur kita masyarakat petani yang tergabung dalam kelompok 80 yang telah dibantu oleh Pemkab Sergai terkait persoalan yang sudah 29 tahun tidak kunjung selesai dengan PT.Deli Minatirta Karya (DMK).” Mari kita berdo’a agar masalah ini dapat diselesaikan dengan baik dan damai melalui tangan Pemkab Sergai.Ucapnya.(R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *