Camat Dan Kapus Dimutasi, Wakil Bupati Sergai : Tetap Rendah Hati Jalankan Amanah Dan Terima Kritik Membangun

By Sinarsergai Mar 13, 2024
Teks foto : Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan melantik Camat dan Kepala Puskesmas dan pejabat lainnya di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai, Rabu (13/3/2024)

“Bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara, tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya, serta pergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan,” pesan Adlin Tambunan.

Khusus kepada Camat, Ia mengingatkan bahwa sebagai Pamong, Camat harus peka dan memiliki respons cepat terhadap berbagai persoalan yang timbul di tengah masyarakat, karena Camat adalah ujung tombak garda terdepan dalam memberikan pelayanan di masyarakat.

“Selanjutnya saya juga berpesan kepada Camat agar menjalin hubungan yang baik antara pemerintah kecamatan dengan pemerintah desa, lakukan serta kembangkan hubungan kerja yang rasional, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang dapat menghambat jalannya roda pemerintahan,” mintanya.

Selain itu, kepada Kepala Puskesmas ia berpesan bahwa mengatasi masalah kesehatan akan lebih mudah bila dilakukan secara bersama. “Oleh karena itu bekerjasamalah dengan tenaga kesehatan yang lain,” lanjutnya. Apresiasi dan terima kasih disampaikan kepada seluruh pejabat yang dilantik dan seluruh ASN yang telah menjaga suasana kondusif pada tahun politik ini. “pungkas Adlin Tambunan.(rel/R-03)