Kapolres Labuhanbatu Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Korban Kebakaran

By Sinarsergai Mar 25, 2024
Teks foto : Kapolres Labuhanbatu AKBP Benhard Malausalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran,Sabtu (24/3/2024)

LABUHANBATU, Sinarsergai.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Benhard Malau bersama rombongan menyerahkan bantuan kepada wartawan yang menjadi korban kebakaran. Bantuan ini untuk meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Ini bentuk kepedulian Polres Labuhanbatu terhadap mitra kerja dan begitu juga dengan masyarakat.  Bantuan ini langsung diterima oleh Junaidi Marpaung, Sabtu (24/3/2024).

Dihadapan korban, Kapolres AKBP Benhard Malau menyampaikan turut prihatin kepada Junaidi Marpaung beserta keluarga atas musibah ini. Kapolres berharap melalui bantuan ini dapat diterima dengan senang hati dan bisa meringankan beban pihak keluarga.

“Saat ini Tim Penyidik Polres Labuhanbatu akan berupaya melakukan penyelidikan, mengumpulkan bukti-bukti dan memanggil/memeriksa saksi-saksi hingga kasus kebakaran segera terungkap dengan terang benderang,” terang Kapolres.

Untuk diketahui, Junaidi Marpaung adalah anggota PWI Labuhanbatu. Akibat musibah yang menimpanya, kerugian yg diperkirakan mencapai 500 juta rupiah, berupa satu unit rumah, satu unit mobil beserta isinya ludes terbakar tanpa ada tersisa.(SAH)