Jelang Idul Fitri Lapas Lubuk Pakam Cek Sapras, KPLP : Waspada, Jangan – Jangan

By Sinarsergai Mar 30, 2024

LUBUK PAKAM,Sinarsergai.com –
Jelang Idul Fitri 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Utara lakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, Sabtu (30/03/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh KPLP Lapas Lubuk Pakam Manase Putra dan didampaingi para Staf KPLP , Lambas, Agung, dan Herianto terjun langsung menelusuri setiap sudut Lapas Pakam.

Dalam keterangannya KPLP Manase Putra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk dilakukan mengingat Idul Fitri yang hanya tinggal 10 hari lagi.

“Tentu saja kita harus melakukan pengecekan setiap sudut lapas, mulai dari beranggang lapas, jerjak di setiap sudut, fasilitas umum yang ada di lapas seperti gereja dan masjid, CCTV hingga pengecekan daerah steril, ” terangnya.

Masih menurut Manase, kita harus mengingat sebuah slogan yang sangat penting bagi kita Petugas Pemasyarakatan yaitu Waspada, Jangan – Jangan !.

“Lebih baik bermandikan keringat di Medan Pelatihan dari pada bermandikan darah di daerah pertempuran. Tetap semangat dan jaga kekompakan demi keamanan dan ketertiban Lapas. Amin, ” Tegas KPLP.
(Sam)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *