Bajing Loncat Beraksi di Jalinsum Desa Sei Bamban,Sopir Minta Polisi Segera Tangkap

By Sinarsergai Apr 8, 2024
TEks foto : Dua Goni Pakan ditemukan Sopir dan Kernet Truk Tronton di pinggir Jalinsum Desa Sei bamabn dekat Simpang Peringgan,Senin (8/4/2024)

SERGAI,Sinarsergai.com- Aksi Bajing Loncat yang kerap meresahkan banyak sopir dan masyarakat, kian menjadi-jadi dan bahkan sangat bebas menjalankannya. Baik di Bulan Suci Ramadhan maupun diluar Bulan Puasa. Aksi Bajing Loncat ini sangat meresahkan. Mereka menjalankan aksi tidak mengenal waktu dan tanpa pandang bulu yang akan dijadikan korban.

Aksi Bajing loncat ini dialami oleh Rama, seorang Sopir Truk Tronton Fuso BK 8842 XZ warga Desa Firdaus,KecamatanS ei Rampah, ia membawa Pakan ternak dari arah Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menuju Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara,Senin (8/4/2024) sekira pukul 08.00 WIB.

Namun dipertengahan jalan sebut Rama melalui telepon seluler sekira pukul 12.30 WIB, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Peringgan Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban,Kabupaten Sergai, Tiga Goni Pakan ternak ukuran 50 kg/goni, diambil oleh dua pelaku Bajing Loncat, sekira pukul 08.30 WIB.

Aksi dua pelaku Bajing Loncat itu tergolong cepat dan tidak diketahui, meskipun di dalam mobil ada dua kernet. Namun, salah seorang penumpang mobil pribadi yang melihat itu memberikan informasi bahwa dua Bajing Loncat ambil 3 Goni Pakan ternak. Informasi itu diterima ketika Mobil Truk sudah berada di depan pintu Jalan Tol Kota Tebing Tinggi. nah, mendengar informasi tersebut, ia memutar arah dan kembali mengarahkan mobil ke Sei Bamban untuk menyisir Pakan yang hilang tersebut. Penyisiran dilakukan disepanjang Jalinsum Desa Sei Bamban tepatnya tidak jauh dari Kantor Desa Sei Bamban dan Simpang Peringgan ditemukan dua karung goni Pakan dan bersama dua orang yang diduga sebagai pelaku Bajing Loncat.

Teks foto : Mobil Truk Tronton BK 8842 XZ yang membawa Pakan ternak jadi korban Bajing Loncat tepatnya di jalinsum Desa Sei bamban,Kecamatan Sei Sei Bamban,Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara ,Senin (8/4/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

Awalnya, kata Rama, kedua kernet yang turun melihat dua Pakan tersebut dan menanyakan kepada kedua yang diduga pelaku. Kedua yang diduga sebagai pelaku Bajing Loncat itu tidak mengakui dan mengatakan Pakan ini titipan orang. Namun, setelah ditunjukan bahwa ini goni sama dengan Goni Pakan yang berada di dalam Truk, langsung saja kedua orang tersebut melarikan diri.

Jadi kata Rama, kedua pelaku diketahui namanya berinisial Im dan dn, warga Desa Sei Bamban. Ia berharap kedua orang tersebut disinyalir sebagai pelaku Bajing Loncat yang sangat meresahkan itu dapat ditangkap oleh polisi. Satu Karung Goni Pakan berhasil dibawa kabur oleh kedua pelaku Bajing Loncat. Ia juga berharap Kapoldasu dapat menurunkan tim handal untuk membasmi semua pelaku dan jaringan Bajing Loncat ini sekaligus menangkap nya, sebab sudah lama aksi Bajing Loncat ini sangat meresahkan dan bebas beraksi di Jalinsum.Jelasnya.(R-04)