Babak Pertama Indonesia VS Uzbekistan Berlangsung Seru, Bupati Sergai Darma Wijaya Beri Semangat Penonton di Alun-Alun

By Sinarsergai Apr 29, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Suana malam cukup meriah di Alun-Alun Serdang Bedagai,Sumatera Utara (Sumut) persis di depan Masjid Agung Sergai di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, tampak Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, tampak Bupati Sergai H. Darma Wijaya bersama penonton yang diperkirakan mencapai 300 orang lebih memadati lapangan terbuka tersebut di bawah Tratak dan diluar.

Ratusan penonton itu disinari cahaya lampu terang benderang. Para penonton yang hadir itu diperkirakan berasal dari berbagai kecamatan Kabupaten Sergai bahkan Kota Medan Tebing Tinggi juga terlihat sangat antusias dan sorak bergembira menyaksikan penampilan Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 pada babak pertama pada Senin (29/4/2024), malam ini dengan skor 0-0.

Bupati Sergai Darma Wijaya dengan mempergunakan baju kaos Lengan Panjang bersorak gembira sambil berdiri bahkan mengeluarkan suara dengan alat pengeras berupa Mikropon.

Hal itu dilakukannya untuk memberikan semangat kepada timnas Indonesia yang melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024.

Pantauan dari layar lebar yang terpajang di lapangan Alu-Alun Sergai terlihat pemain Uzbekistan menguasai permainan dengan melakukan serangan secara berturut-turut,namun serangan tersebut dapat digagalkan oleh pemain Indonesia.

Permainan usai untuk babak pertama dengan dibunyikannya peluit oleh Wasit dengan skor 0-0.

Tampak juga turut menyaksikan pertandingan sepak bola bergengsi malam ini bersama Bupati Sergai Darma Wijaya diantarnya, Kapolres Sergai dan Kepala BPN Sergai. (R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *