Jaga Kondusitifas Jelang Pilkada, IPK Audiensi ke Polres Batubara

By Sinarsergai Apr 30, 2024

BATUBARA,Sinarsergai.com – Dalam rangka membangun hubungan silaturrahmi secara organisasi, DPD IPK Kabupaten Batubara beraudensi ke Polres Batubara, Selasa (30/4/2024).

Turut hadir dalam audiensi itu, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Ketua DPD IPK Kabupaten Batubara Jhonatal Pangaribuan, Ketua Harian, Basri Saragih, Wakil Ketua Romy Lubis, Sekretaris DPD IPK Batubara Zulkifli Nasution, Bendahara M Juni Marbun, Ketua Satgas IPK Jhonriko Purba, Ketua Sapma IPK Batubara Affan Aulia Saragih.

“Kami berharap kepada pemerintah daerah Batubara dan Forkopimda khususnya pihak kepolisian Polres Batubara dapat bekerjasama dalam menjaga kondusitifitas sehingga pihak investor yang masuk ke Batubara bisa merasakan kenyamanan,” kata Ketua DPD IPK Batubara Jhonatal Pangaribuan saat beraudiensi ke Polres Batubara.

Jhonatal menjelaskan, Pemerintahan Kabupaten Batubara dalam waktu dekat akan menggelar pesta demokrasi melalui pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Bulan November 2024 mendatang.

“Dalam momentum itu, saya rasa perlu membangun komitmen bersama untuk menjaga dan mengawal agar Pilkada Batubara dapat berjalan dengan kondusif dengan menghasilkan pemimpin yang dipilih oleh masyarakat secara langsung,” tegas Jhonatal yang juga Awner Singapore land itu.

Sementara itu, Sekretaris DPD IPK Kabupaten Batubara Zulkifli Nasution menjelaskan secara organisasi IPK Batubara siap mendukung pemerintahan daerah setempat dengan membangun komunikasi lintas sektor, sehingga iklim invetasi di Kabupaten Batubara dapat terjaga dengan baik.

“Kami mendukung penuh pemerintahan Batubara dibawah kepemimpinan Pj Bupati Nizhamul. Kedepan, kami berharap bisa bekerjasama dengan baik melalui berkontribusi yang nyata,” tegas Zulkifli Nasution.

Sementara itu, Kapores Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyambut baik audiensi DPD IPK Batubara. Dia bersedia menerima saran dan masukan dalam menjaga keamanan dan kenyaman Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas). (Zul)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *