Menjelang Ops Antik Toba 2024,Waka Polres Pakpak Bharat Ajak Masyarakat Basmi Narkoba Secara Bersama

By Sinarsergai Apr 30, 2024

PAKPAK BHARAT,Sinarsergai.com – Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea, S.Sos pimpin Apel pagi personil Polres Pakpak Bharat di Halaman belakang Mako Polres Pakpak Bharat,Selasa (30/04/2024) Pukul 08.00 WIB.

“Sebentar lagi jajaran Polda Sumut akan melaksanakan Ops Antik Toba 2024 yang ditandai dengan kegiatan Latpra Ops yang dimulai hari ini, Selasa (30/4/2024) sekira pukul 09.00 WIB, secara langsung di Polda Sumut dan secara daring di seluruh jajaran Satwil.

Harapan saya di Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat Zero Tindak Pidana Penyalahgunaan dan peredaran Narkoba untuk secara bersama kita bergandengan tangan membasmi tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba di daerah ini.

Demi masa Depan Generasi Muda bangsa yang cemerlang” pungkas Waka Polres Pakpak Barat Kompol Elisa Sibuea, S.Sos.

“Mari kita dukung dan maksimalkan sepenuhnya Ops antik ini, karena Ops antik ini merupakan Program Prioritas kita yang di gagas oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya I. E, S.H., E.IK, M.Si, dengan prioritas membersihkan oknum anggota dari penyalahgunaan narkotika yg kita kenal dengan program pemuliaan profesi.

Maka oleh sebab itu tdk ada lagi Personil yg bermain-main dengan narkoba, dan jika masih ada yg terlibat akan diambil tindakan tegas dengan sanksi PTDH.

Untuk mendukung keberhasilan Ops antik Toba 2024 di Wilayah hukum Polres Pakpak Bharat ini, kita semua harus satu pola pikir dan satu pola tindak, bersama- sama melakukan pulbaket secara Klandestin dan informasi yg akurat yang ditemukan segera di sampaikan kepada satgas tindak utk menentukan cara bertindak yg tepat sehingga pelaku dan barang bukti dapat diamankan dan diproses hukum.

Lakukan pengalangan kepada tokoh berpengaruh di lokasi target Ops agar penindakan yg dilakukan oleh satgas tindak di dukung oleh semua pihak dan tidak mengalami perlawanan dari masyarakat atau kelompok masyarakat yg berafiliasi dengan jaringan peredaran narkoba.Ucap Kompol Elisa Sibuea, S.Sos.

Tampak hadir pada kegiatan Apel pagi tersebut Kabag Sumda Polres Pakpak Bharat, Para Kasat Fung, para Perwira Polres Pakpak Bharat dan Personil Gabungan Satuan Fungsi serta gabungan Personil Bag dan staf Polres Pakpak Bharat. (Yog)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *