Miliki Komitmen Majukan Sergai,Ketua PKB Sergai Harap Darma Wijaya Dan Adlin Tambunan Bisa Tanamkan Sejarah Pembangunan

By Sinarsergai Apr 30, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Kinerja Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan lebih kurang selama 3 tahun cukup bagus dan masyarakat telah merasakan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Sergai,seperti pembangunan infrastruktur jalan dan program pembangunan lainnya. “Keduanya memiliki komitmen kuat ingin memajukan Sergai dan tentunya kiita tetap mendukung program pemerintah tersebut.

Sosok Darma Wijaya dan AdlinTambunan (Dambaan) patut kita pertahankan dan dukung untuk melanjutkan kepemimpinan keduanya di daerah ini periode 2024-2029.”

Kita berharap di bawah kepemimpinan Dambaan Sergai nantinya bisa menanamkan sejarah tentang pembangunan dan membekas bagi masyarakat Sergai.

“Belum tentu calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang baru benar-benar memikirkan masyarakat, tapi Darma Wijaya bersama Adlin Tambunan (Dambaan) sudah terbukti arah kebijakan dan program yang dilahirkan itu lebih mengutamakan kepentingan masyarakat.” tegas Ketua PKB Sergai Safaruddin yang akrab disapa Udin Sirip didampingi Sekretaris Ahmad Sudiar,S.Ag, Ketua Desk Pilkada Fernando Siahaan, anggota Desk Pilkada Drs. Sayuti Nur,M.Pd, Ketua Dewan Suro Muktar Barus, DPRD Sergai terpilih Rahmad Effendi dari Dapil 3, Aulis Sofyan dari Dapil 5, Selasa (30/4/2024) usai menerima berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan di Kantor Sekretariat PKB Sergai di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.

Hingga saat ini sebut Udin Sirip, baru satu orang yang mendaftar sebagai Balon Bupati Sergai dan dua orang sebagai Wakil Bupati Sergai. Ia juga secara tegas mengatakan sangat mendukung Dambaan untuk periode berikutnya. “Kita butuh putra-putri asal Sergai yang benar-benar ingin memajukan daerah ini,bukan asal putra-putri daerah saja, namun keinginan majunya itu hanya memikirkan segi ekonomisnya saja bukan masyarakat. “Dambaan sudah terbukti kinerjanya dan PKB Sergai tetap dukung Dambaan ‘imbuh Udin Sirip.

Bupati Sergai Darma Wijaya akrab disapa Wiwik didampingi Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan menyampaikan terima kasih kepada PKB Sergai yang telah mendukung dalam menjalankan roda pemerintah selama ini dan menyambut hangat oleh Ketua PKB Sergai bersama pengurus. Dijelaskannya, bahwa saat ini sudah lima partai yang dikembalikan berkas pendaftaran sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

Semua partai akan kita daftar jika telah buka. Insya Allah nanti di periode mendatang masyarakat memberikan amanah untuk melanjutkan, maka saya dan Adlin Tambunan tetap melanjutkan program pembangunan infrastruktur, pertanian,kesehatan, pendidikan dan program yang menjadi kebutuhan masyarakat. “Semua partai adalah teman dan mitra kerja yang baik.”,ucap Wiwik. (R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *