Pembangunan Terus Alami Peningkatan, Tokoh Pemekaran Sergai Minta Darma Wijaya Dan Adlin Tambunan Lanjutkan

By Sinarsergai Mei 6, 2024
Teks foto : Burhanuddin akrab disapa Pak O

SERGAI,Sinarsergai.com- Pembangunan berbagai sektor di Kabupaten Serdang Bedagai sejak roda pemerintahan ini di jalankan oleh Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan, setiap tahun mengalami peningkatan, terutama dibidang infrastruktur jalan, irigasi dan kesehatan. Namun, kata Tokoh Pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai yang juga Ketua Lapangan Merdeka Pangkalan Budiman Sei Rampah Burhanuddin yang akrab disapa Pak O,Senin (6/5/2024), secara terinci jumlahnya tidak diketahui dan yang tahu itu di dinas masing-masing.

“Pembangunan tersebut terlihat dilaksanakan oleh Pemerintah secara bertahap sesuai dengan kemampuan anggaran yang tersedia. Penilaian yang disampaikan ini hanya secara mata kasar saja alias pandangan dua bola mata di lapangan. Sebagai masyarakat Sergai kata Pak O, ia sangat bangga melihat sosok kedua pemimpin daerah ini yang terus menjalankan amanah dari masyarakat saling mengisi dan tetap kompak.”

Ungkapan ini bukan sekedar memuji, tapi memang fakta di lapangan bahwa tergolong langka Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang bisa akur atau kompak hingga akhir masa jabatannya.

Kebanyakan lanjutnya, dipertengahan jalan bertengkar dan diakhir masa jabatan masing-masing mencalonkan diri untuk memperebutkan kursi nomor satu di daerah tersebut. Beda di Sergai, dua pemimpin ini bisa jadi panutan bagi masyarakat. Sebab, keduanya dalam menjalankan amanah tetap harmonis dan tidak saling membanggakan diri, siapa yang hebat.Ucap Pak O dengan nada sedikit kagum.

Ia mengharapkan kedua pasangan ini dapat melanjutkan kepemimpinannya untuk periode masa akan datang,sehingga program yang lalu dapat diteruskan di periode 2024-2029. Dan diharapkan juga semua ASN (Aparatur Sipil Negara) berkenan kiranya bertempat tinggal di Sergai untuk mendongkrak perekonomian daerah ini, paling tidak bisa membantu pendapatan para pedagang dan mengetahui kondisi yang dialami oleh masyarakat daerah ini.Imbuhnya.(R-04)