Pengajian Akbar Se Kecamatan Bangun Purba Berlangsung Sukses

By Sinarsergai Mei 6, 2024
Teks Foto : Camat Bangun Purba Gontar Syahputra Panjaitan S.SSTP,MM saat menyampaikan kata sambuatan.

DELI SERDANG, Sinarsergai.com – Pengajian Akbar yang diselenggarakan oleh kaum ibu perwiritan se Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang berlangsung dengan sukses. Ratsuan peserta dari berbagai perwiritan terlihat hadir dengan menggunakan pakaian busana muslim dengan berbagai warna menghiasi. Pengajian ini berjalan dengan lancar dan diselenggarakan berlokasi di Dusun I Desa Urung ganjang Kecamatan bangun Purba, Jum’at (3/5/2024), sekira pukul 14.30 WIB.

Camat Bangun Purba Gontar Syahputra Panjaitan S.SSTP,MM didampingi isitri menyampaikan di hari idul Fitri 1445 Hijrah ini mari kita saling memamafkan dan saling bersilaturahmi. Mari sama-sama kita membangun keccamatan ini agar menjadi lebih maju lagi ke depan dan tetap menjaga situasi yang kondusif. Kegiatan Pengajian Akbar yang diselengarakan oelh kaum ibu perwiritan ini sangat bagus dan bisa meningkatkan pengetahuan dan amal ibadah kita semua.

Diahrapkan kegiatan seperti ini da[pat dilaksanakan terus untuk masa yang akan datang. “Kita dari pihak kecamatan sangat mendukung kegiatan yang sangat positif ini. Kegiatan ini dirangkai dengan tepung tawar terhadap calon jamaah haji. Diingatkan kepada semua calon jamaah haji agar terus menajga kesehatan dan tingkatkan amal ibadah saat menunaikan ibadah haji di Kota Mekah nani. Jaga nama baik kloter dan Kabupaten Deli Serdang. Jangan malu bertanya jika tidak mengetahui saat berada di Mekkah.Ucap Camat banguan Purba.

Turut hadir dalam acara ini Sekcam A. Jamil Ritonga.SSos, Kades Urung Ganjang Cerdas Damanik beserta Perangkat, Kades Cimahi: Landung Hidayat,Kades Sialang Selamet,

Ketua Dewan Masjid Kecamatan Bangun Purba Makmur Damanik, Perwiritan Kaum Ibu se – Kecamatan Bangun Purba dan calon jamaah haji.(Zul)