Dambaan Kembali Maju di Pilkada Sergai 2024

By Sinarsergai Mei 8, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan tetap maju kembali di Pilkada Sergai tahun 2024. Hal ini dibuktikan dengan pendaftaran ke 7 Partai Politik sebagai Bakal calon Bupati Sergai dan Wakil Bupati Sergai.

Menurut penjelasan Adlin Tambunan saat mendaftarkan ke Partai NasDem, Selasa (7/5/2024), membenarkan sudah 7 Partai Politik didatangi untuk pendaftaran dan 6 Partai Politik sudah dikembalikan berkas pendaftaran. Sedangkan Partai NasDem masih pendaftaran. Ujarnya.

Adapun 7 Partai Politik yang sudah di daftarkan yakni ke Partai Demokrat, PDI-Perjuangan, Golkar, Hanura, PKB,PKS dan NasDem.
Saat di Partai NasDem Sergai, kata Adlin, disambut oleh Ketua DPD Partai Nasdem Serdang Bedagai Jony Walker Manik, Sekretaris Ali Amran dan anggota DPRD Sumut dari partai Nasdem Dimas Triadji.

Pendaftaran tetap dilakukan ke semua partai yang telah buka dan insya Allah saya tetap mendampingi Darma Wijaya maju kembali di Pilkada Sergai tahun ini. Tegasnya.(ril/R-03)