Pak Kapoldasu Tolong Periksa Pihak Rekanan, Masyarakat Resah Jalan Belidaan – Dolok Masihul Rusak Parah

By Sinarsergai Mei 18, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Gawat, badan Jalan Belidaan – Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) yang baru saja selesai dikerjakan lebih kurang dalam waktu Tiga – Lima bulan lalu, namun hasil pekerjaan itu terkesan asal siap dan pembuatan rabat beton untuk sisi kiri dan kanan jalan.

Proyek itu telah dikerjakan sejak pertengahan tahun 2023. Sedihnya, baru selesai dikerjakan, jalan berhotmix itu sudah rusak sana-dini. Kerusakan itu dapat dilihat di badan jalan banyak lobang besar, retak dan rabat beton sisi kiri kanan ada sepanjang lebih kurang 300 meter tidak dibuat dan terbengkalai.

Diharapkan perbaikan segera dilakukan Pemerintah Sumut dan pemeriksaan oleh Kapoldasu juga segera, tidak menunggu jatuh korban jiwa dan terjadi kecelakaan baru sibuk. Harap Simin (65) warga Belidaan Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (18/5/2024).

Benar itu pak, disambung Hamsani (60) warga Dusun V Desa Firdaus, bahwa setiap hari ia melintas membawa Rumput sering alami gangguan, khususnya saat berselisih dengan kendaraan lain persis di badan jalan yang berlobang, nyaris mengalami terjatuh, sebab masing-masing pengendara rebutan memilih jalan yang bagus. Ucapnya.

Nah, terkait badan jalan rusak usai dikerjakan ucap Hamsani, masyarakat Sergai khususnya Kecamatan Sei Rampah dan Dolok Masihul, memohon kepada Pemerintah Sumut untuk segera memperbaikinya dan Black List perusahaan yang mengerjakan proyek jalan tersebut.

Jalan rusak itu diminta segera diperbaiki dan terkhusus kepada Pak Kapoldasu kami minta tolong segera melakukan pemeriksaan terhadap pelaksana pekerjaan dan orang yang bertanggungjawab dengan hasil pekerjaan proyek jalan tersebut. Selanjutnya, tolong panggil pihak rekanan, pengguna anggarannya dan pihak terkait yang bertanggungjawab.Tegasnya.

Dan kami ucap Alex Sander, warga Desa Cempedak Lobang, berharap Pak Kapoldasu tidak takut untuk memeriksa pihak berkompeten dan yang bertanggungjawab. Masyarakat sangat mendukung Pak Kapoldasu untuk segera melakukan pemeriksaan dan mengusut nya hingga tuntas.Ucap Alex Sander. (R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *