Kalapas Lubuk Pakam Kunjungi Satres Narkoba Polresta Deli Serdang

By Sinarsergai Mei 20, 2024
Teks foto :Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Utara diwakili Kepala KPLP Manase Putra kunjungui Kantoor Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang ,Senin (20/05/2024).

DELI SERDANG,Sinarsergai.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Utara kunjungi Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang ,Senin (20/05/2024). Dalam kunjungan silturrahmi ini Kalapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel Ketaren yang diwakili oleh Ka KPLP Manase Putra dan staff diterima langsung oleh Kasatres Narkoba dan perwira lainya dirung kerja Kasat. Dalam keterangan yang dihimpun oleh Tim Humas Lapas, Manase menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari silatuhrahmi yang baru kemarin kita jalin.

Selain memperkenalkan dirinya sebagai Ka. KPLP ( Kepala Kesatuan Pengamanan pada Lapas Lubuk Pakam ), sekaligus mewakili Kalapas Lubuk Pakam , ia juga menuturkan bahwa kunjungan ini selain menjalin dan mempererat silaturhmi dan tujuan lain yaitu mengejar Zero Halinar ( Handphone, Pungutan Liar, dan Narkotika ) pada Lapas Lubuk Pakam. “Semoga dengan adanya kunjungan ini, dapat terjalin silaturahmi yang baik antara pihak Polresta Deli Serdang dengan Lapas Lubuk Pakam. “Ujar Manase.

Sementara itu Kasatres Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Sebastian R.S. Saragih  mengucapkan terima kasih kepada Lapas Lubuk Pakam atas kunjungannya. Terkait zero Halinar dan turunannya, tentu kita akan lakukan mekanisme sehumanis mungkin karena mereka yang berada di Lapas bukanlah seorang penjahat, hanya kehilangan arah hidup dan itu tugas kita bersama untuk menunjukkan arah/jalan hidup dari mereka dengan berbagai pembinaan yang tentunya baik dan telah disiapkan oleh Lapas Lubuk Pakam.

“Kami dari pihak Polresta Deli Serdang khususnya reserse Narkoba siap mendukung segala hal yang menjadi cita – cita bersama,” tutup Sebastian.

(Sam)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *